home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Caitlyn Jenner Bandingkan Keluarga Kardashian dan Keluarga Kerajaan Inggris

Senin, 02 Desember 2019 17:13 by bellaevania | 1413 hits
Duh, Caitlyn Jenner Bandingkan Keluarga Kardashian dan Keluarga Kerajaan Inggris
Image Source: Cosmopolitan

DREAMERS.ID - Caitlyn Jenner bisa saja menghadapi masalah hukum terkait kata-katanya dalam acara 'I'm a Celebrity...Get Me Out of Here'. Ia secara blak-blakan membandingkan keluarganya dengan keluarga kerajaan Inggris.

Dalam acara tersebut, Caitlyn sangat terbuka soal kehidupannya dan keluarga Kardashian. Termasuk saat Ia mengakui bahwa dirinya dan Khloe Kardashian tak pernah berbicara selama lima sampai enam tahun karena tak disetujui untuk menjadi wanita transgender.

Baru-baru ini Caitlyn kembali melontarkan pernyataan yang membuat orang-orang terkejut dan tak setuju. “Apakah kalian pikir Ratu menonton acara ini? Ini adalah acara besar di Inggris. Aku ingin tahu apakah keluarga kerajaan menontonnya,” tanya Caitlyn dalam acara tersebut.

Baca juga: Caitlyn Jenner Ingin Jadi Wakil Presiden Dampingi Kanye West

Dengan percaya diri Ia merasa keluarga kerajaan Inggris memiliki kesamaan dengan keluarganya. “Dalam beberapa hal, aku adalah bagian dari keluarga kerajaan dari dunia hiburan. Satu keluarga kerajaan bertemu keluarga kerajaan lainnya, kau tahu,” ujarnya.

Kemudian Caitlyn ditanyai bagaimana pendapatnya jika putrinya Kendall Jenner menikah dengan anggota keluarga kerajaan. Caitlyn merasa hal itu cukup sulit bagi anaknya.

“Kendall harus meninggalkan semuanya untuk melakukannya. Kerajaan Inggris tidak akan mengizinkan mereka untuk bersosialisasi, mungkin mereka melakukannya sekarang,” kata Caitlyn. “Tetapi mereka tidak akan mengizinkan anakku main media sosial. Anakku tidak akan tahu apa yang harus mereka lakukan tanpa media sosial,” katanya lagi.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)