home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penuh Pujian di Konser DAY6 Gravity in Jakarta 2019

Senin, 02 Desember 2019 12:33 by muthiasp | 1651 hits
Penuh Pujian di Konser DAY6 Gravity in Jakarta 2019
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada akhir pekan kemarin, DAY6 sukses menggelar konser bertajuk Gravity in Jakarta selama dua hari berturut. Konser pun berlangsung meriah dan penuh pujian dari para member untuk seluruh penggemar yang memenuhi venue.

Berlangsung di Tennis Indoor Senayan pukul 7 malam, DAY6 berhasil membawakan penampilan apik live band. Seluruh penonton kompak nyanyi bareng, baik di hari pertama maupun hari kedua, tanpa satu lagu yang terlewatkan.

Kekompakkan My Day Indonesia pun memukau para member DAY6. Saat perkenalan diri, Jae membukanya dengan memuji antusias penggemar, “Aku sudah tahu bahwa hari ini akan menjadi hari yang luar biasa. Terima kasih telah memberikan kita semangat”.

“Terima kasih sudah datang. Terima kasih banyak telah menunggu, menabung, datang dan memilih kami. Kami akan membuat kalian bangga hari ini,” teriak Jae.  Usai menampilkan lagu Wanna Go Back yang diakhiri dengan nyanyian penggemar, Jae kembali berkata, “Guys, luar biasa. Kalian luar biasa”.

Baca juga: DAY6 Catat Penjualan Album Tertingginya dengan 'Fourever'

DAY6 sampai dibuat speechless karena keriuhan yang diciptakan penggemar di venue, “Jakarta, kalian terlihat sangat luar biasa hari ini. Sangat baik”. Setelah itu My Day diberikan waktu bernyanyi lagu I’m Serious sementara member DAY6 hanya memainkan instrumennya saja, “Suaranya bagus banget,” kata Wonpil dan Young K.

Terakhir, DAY6 mengungkapkan rasa terima kasih dan terus memuji penggemar yang hadir di konser Gravity in Jakarta. Lalu menutup konser dengan lagu My Day yang spesial ditampilkan sebagai encore dadakan untuk penggemar, "My Day mantap!" ujar Wonpil. Lalu Dowoon berkata, "Hari ini seru banget!".

Selain itu, sikap penggemar juga patut dipuji karena memberikan ruang bagi setiap member untuk berbicara. Serta tidak bersikap berlebihan ketika Young K menembus barikade fans di section Blue.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)