home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mudik Thanksgiving Los Angeles Sebabkan Kemacetan Parah, Antriannya Seperti Bendera Indonesia

Senin, 02 Desember 2019 15:13 by manachemvr | 786 hits
Mudik Thanksgiving Los Angeles Sebabkan Kemacetan Parah, Antriannya Seperti Bendera Indonesia
Image source: IDN Times

DREAMERS.ID - Menjadi kota besar kadang menjanjikan kehidupan yang lebih baik bagi masyarakat yang ingin merubah nasib hidup. Makanya tidak jarang masyarakat rela untuk pindah ke kota-kota besar untuk sekedar mencari pekerjaan.

Semakin banyaknya penduduk yang bertambah di kota besar ternyata juga berimbas pada jumlah kendaraan yang semakin menumpuk. Akhirnya timbulah masalah utama di kota-kota besar seperti Jakarta yaitu adalah kemacetan.

Selain Jakarta, ternyata Los Angeles, Amerika Serikat juga menjadi kota yang memiliki kemacetan parah. Menurut survei, kemacetan di Los Angeles kadang mencapai titik puncak ketika memasuki hari besar seperti Thanksgiving yang beberapa waktu lalu baru saja dirayakan.

Terlihat lewat tayangan CBS Los Angeles yang memperlihatkan kondisi jalanan saat perayaan Thanksgiving. Kemacetan tersebut diketahui berada di jalan raya 405 Los Angeles dan diperlihatkan bahwa kemacetan terjadi hingga kendaraan tidak dapat bergerak.

Hal unik tertangkap dari pantauan udara kamera media lokal setempat ketika sedang memperlihatkan kondisi jalanan tersebut. Antrean panjang kendaraan ternyata sampai membentuk bentangan Bendera Indonesia yang sangat panjang tak berujung. Hal ini dikarenakan kemacetan yang terjadi di kedua arahnya dan memperlihatkan lampu depan kendaraan yang berwarna putih, juga lampu belakang kendaraan yang berwarna merah.

(mnc)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)