home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Film Terbaru Ha Jung Woo, Lee Byung Hun, Suzy 'Ashfall' Tayang di Tanggal Cantik

Senin, 02 Desember 2019 16:33 by muthiasp | 1365 hits
Film Terbaru Ha Jung Woo, Lee Byung Hun, Suzy 'Ashfall' Tayang di Tanggal Cantik
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Satu lagi film Korea bertabur bintang akan menghiasi layar lebar berjudul Ashfall atau yang juga dikenal sebagai Baekdusan. Tim produksi baru saja mengumumkan jadwal tayangnya yang mana akan naik layar di tanggal cantik.

Bersamaan dengan jadwal tayang, tim produksi juga membagikan poster yang memperlihatkan lima karakter utama. Lee Byung Hun memerankan Rhee Jun Pyung, seorang perwira angkatan darat Korea Utara kelas satu yang telah dikirim untuk membantu misi rahasia untuk menghentikan letusan gunung Baekdu.

Ia didampingi oleh Jo In Chang yang diperankan oleh Ha Jung Woo, kapten tim Explosive Ordinance Disposal (EOD) di Korea Selatan. Ma Dong Seok berperan sebagai Kang Bong Rae, seorang profesor geologi yang memiliki spesialisasi studi tentang letusan Gunung Baekdu.

Baca juga: Rekomendasi 5 Film Korea Box Office yang Dibintangi Ha Jung Woo

Aktris Jeon Hye Jin sebagai Jeon Yoo Kyung, yang bertanggung jawab atas operasi. Serta Suzy yang memainkan peran sebagai Choi Ji Young, istri dari kapten Jo In Chang yang berada di kota saat situasi sedang dalam kekacauan. Mereka dikisahkan bersatu untuk menghentikan letusan dan menyelamatkan diri dari bencana.

Dengan tagline, ‘Kita harus menghentikan letusan terakhir’, penonton semakin tidak sabar untuk menonton apakah tim akan dapat melakukan misi yang tampaknya mustahil. Dengan para pemain yang kuat dan konsep menarik Gunung Baekdu meletus, Ashfall dijadwalkan untuk tayang perdana di bioskop pada 19 Desember 2019.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)