home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Intip Kelakuan Menggemaskan Para Member NCT dalam Video Teaser 'NCT LIFE'

Senin, 02 Desember 2019 16:53 by Rie127 | 1158 hits
Intip Kelakuan Menggemaskan Para Member NCT dalam Video Teaser 'NCT LIFE'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - NCT memang tidak ada hentinya menghibur para penggemar, dimulai dari merilis video cover lewat NCT Music, relay cam melalui NCT Daily, dan musiknya yang dapat mengobati rasa rindu NCTzen.

Hari ini (2/12) NCT kembali dengan video teaser terbaru yang diunggah dalam aplikasi VLIVE NCT, yang berjudul ‘NCT LIFE Main Teaser’. Dalam video teaser berdurasi 1 menit tersebut menampilkan keseruan para member NCT yaitu Taeil, Doyoung, Jaehyun, Yuta, Haechan, dan Johnny.

Diawal video, penggemar sudah dibuat gemas dengan ekspresi Doyoung yang terkejut, hingga dikerjai oleh member lain saat berada di tempat tinggi dengan lantai kaca yang mengarah ke sebuah danau.

Baca juga: 5 Variety Show Idola K-Pop yang Wajib Kamu Tonton

Di scene selanjutnya, penggemar dibuat tambah gemas denganHaechan yang ketakutan dengan berjalan di suatu jembatan yang renggang dan bergoyang. Hingga menunjukkan ekspresi manja nya pada member lain.

Tentunya video teaser yang sudah ditonton lebih dari 1 juta kali tersebut, membuat penggemar tidak sabar untuk menonton kelucuan dari Taeil, Doyoung, Jaehyun, Yuta, Haechan, dan Johnny.

NCT LIFE sendiri akan tayang secara perdana pada Senin, 9 Desember 2019, pukul 18.00 KST, di channel VLIVE NCT. Ini juga merupakan kembalinya tayangan NCT LIFE, setelah sebelumnya penggemar telah dihibur dengan tayangan, ‘NCT LIFE in Bangkok’, ‘NCT LIFE in Seoul, ‘NCT LIFE in Paju’, “NCT LIFE: Korean Food King Challenge’, ‘NCT LIFE: Entertainment Retreat’, ‘NCT LIFE in Chiangmai’,  ‘NCT LIFE in Osaka’, dan ‘NCT LIFE: HOT & YOUNG Seoul Trip’.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)