home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Dong Wook Angkat Bicara Soal Kasus Manipulasi Voting Produce X 101

Senin, 02 Desember 2019 20:13 by muthiasp | 760 hits
Lee Dong Wook Angkat Bicara Soal Kasus Manipulasi Voting Produce X 101
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Lee Dong Wook merupakan aktor yang menjadi pembawa acara untuk program survival Mnet Produce X 101. Ia pun akhirnya angkat bicara terkait kontroversi manipulasi voting yang dilakukan oleh produser utama dan oknum agensi.

Ketika diminta untuk membagikan pemikirannya tentang kontroversi tersebut, Lee Dong Wook menjawab, “Meskipun ada beberapa kontroversi dan situasinya tidak menguntungkan, saya tidak bisa berhenti melakukan pekerjaan saya sendiri. Tapi itu tidak berarti saya memisahkan diri dari program”.

Lee Dong Wook mengungkapkan masih berkomunikasi dengan para kontestan hingga saat ini, “Saya masih menghubungi anak-anak. Saya pribadi menghubungi mereka dan membagikan pendapat saya dengan mereka juga. Saya tidak akan membicarakannya secara terperinci, tetapi saya pikir sangat disayangkan bahwa semuanya menjadi seperti ini”.

Baca juga: Lee Dong Wook Sebut 'A Shop for Killers' Sesuai Standarnya dalam Memilih Proyek

Seperti yang diketahui, produser utama Ahn Joon Young dan wakil presiden Starship Entertainment berinisial Kim ditetapkan sebagai tersangka, atas dugaan manipulasi voting. Ahn Joon Young sendiri sudah mengakui kecurangan itu dilakukan di program Produce X 101 dan Produce 48.

Saat ini, IZ*ONE dan X1 yang merupakan grup jebolan program tersebut sedang diistirahatkan dari segala kegiatannya, sampai waktu yang belum ditentukan. Polisi juga masih menyelidiki kemungkinan kecurangan juga terjadi di Produce 101 musim pertama dan kedua.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)