home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Akankah Tren Celana Cutbray Dapat Gantikan Popularitas Celana Skinny?

Senin, 02 Desember 2019 20:53 by Rie127 | 1281 hits
Akankah Tren Celana Cutbray Dapat Gantikan Popularitas Celana Skinny?
Image SOurce: glitzmedia

DREAMERS.ID - ‘Flare’ atau yang mungkin lebih dikenal dengan cutbray, sebuah celana dengan model melebar di bagian bawah ini sempat menjadi tren di tahun 1970-an, berbagai artis turut menggunakannya seperti Elvis Presley. Namun kepopulerannya berhasil digusur oleh celana skinny yang dianggap dapat memberikan efek kaki jenjang.

Namun, seiring dengan berjalannya waktu, era celana skinny yang sudah berjaya dalam waktu kurang lebih 15 tahun belakangan ini sepertinya akan segera berakhir dan digantikan kembali dengan cutbray.

Baca juga: 5 Pilihan Jeans yang Cocok Digunakan Untuk Kamu Yang Memiliki Paha Besar

Comeback-nya celana flare ini dimulai dengan banyaknya pecinta fashion yang memakai celana tersebut. Lila Grace, putri Kate Moss terlihat memakai celana lebar tersebut, ditambah Victoria Beckham yang juga memakai celana versinya sendiri saat tampil di London Fashion Week.

Jika celana skinny cocok dipadukan dengan sneaker ataupun high heels, maka celana flare atau cutbray ini akan lebih cocok jika dipadukan dengan heels. Selain itu, pilihlah celana flare dengan potongan pinggang yang tinggi alias high waist atau high rise.

Hal Ini akan memberikan efek kaki yang lebih tinggi dan jenjang. Hindari juga memilih celana flare dengan low rise atau celana pinggul, karena hal ini akan membuat kamu terlihat lebih pendek.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)