home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Persaingan Son Ye Jin dan Seo Ji Hye Demi Menangkan Hati Hyun Bin di Crash Landing on You

Selasa, 03 Desember 2019 11:01 by muthiasp | 1483 hits
Persaingan Son Ye Jin dan Seo Ji Hye Demi Menangkan Hati Hyun Bin di Crash Landing on You
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Tidak lama lagi, drama terbaru tvN Crash Landing on You akan segera tayang. Drama tersebut dibintangi oleh dua aktris cantik sebagai karakter utamanya, yaitu Son Ye Jin dan Seo Ji Hye yang akan memperebutkan hati Hyun Bin.

Son Ye Jin berperan sebagai Yoon Se Ri, pewaris konglomerat yang menawan dan CEO sukses yang membangun merek fesyennya sendiri. Seo Ji Hye memerankan karakter Seo Dan yang merupakan seorang pemain cello anak dari prajurit politik berpangkat tinggi, dan ibunya adalah presiden pusat perbelanjaan populer di Pyongyang.

Kedua wanita dengan latar belakang kaya dan kepercayaan diri tinggi ini menjalin hubungan yang aneh, dengan bumbu cinta segitiga memperebutkan Ri Jung Hyuk. Yoon Se Ri jatuh cinta pada Ri Jung Hyuk setelah melakukan pendaratan mendadak di Korea Utara.

Baca juga: Remake Hollywood 'Crash Landing On You' Jadi Drama Sci-Fi

Sementara itu, Seo Dan adalah  tunangannya yang berani dan polos dengan perasaannya kepada Ri Jung Hyuk. Karakter Ri Jung Hyuk yang akan diperankan oleh Hyun Bin, adalah sosok pria gagah dan tampan yang berprofesi sebagai tentara Korea Utara.

Foto-foto yang baru dirilis menunjukkan kedua karakter berpose dengan percaya diri. Yoon Se Ri terlihat seperti ratu es dengan aura kesombongan tetapi dia memiliki sisi kepribadian menarik, dan Seo Dan menyembunyikan sisi jujur ​​dan polos di balik penampilannya yang dingin.

Meskipun gaya mereka terlihat sedikit mirip, namun Son Ye Jin dan Seo Ji Hye akan menampilkan kualitas yang berbeda. Siapa yang akhirnya akan memenangkan hati Hyun Bin? Drama tvN Crash Landing on You bisa kalian saksikan mulai 14 Desember 2019 di tvN.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)