home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terpleset di Airport, Huening Kai TXT Berhasil Buat Fans 'Jantungan'

Selasa, 03 Desember 2019 13:04 by sukmagayatri | 3176 hits
Terpleset di Airport, Huening Kai TXT Berhasil Buat Fans 'Jantungan'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Boy group naungan Big Hit Entertainment, Tomorrow X Together atau biasa disingkat TXT, dikabarkan telah mendarat di Jepang untuk menghadiri rangkaian acara penghargaan bergengsi Mnet Music Awards (MAMA) 2019. 

Kelima member TXT sampai di airport dengan penampilan serba hitam. Boy group yang beranggotakan Choi Soo Bin, Yeonjun, Huening Kai, Taehyun dan Beomgyu tersebut terlihat berhenti sejenak untuk mempersilahkan awak media yang telah berada di airport untuk mengambil gambar.

Namun, saat mereka hendak untuk berjalan keluar dari airport, ada sebuah insiden kecil yang berhasil membuat para fans TXT atau MOA jantungan. Pasalnya, salah satu member TXT yakni Huening Kai, tiba-tiba terpeleset dan jatuh saat tengah berjalan mendekat ke sebelah Soobin. 


Image Source: Koreaboo

Baca juga: 7 Idol K-Pop Ganteng Keturunan Korea-Amerika

Melihat Huening Kai yang telah berada di lantai, para staff dan member langsung bergegas untuk menolong Huening Kai dan membantunya berdiri. Terlihat ekspresi shock dari keempat member TXT lainnya setelah menyadari bahwa Vokalis mereka terpleset dan jatuh. 

MOA yang berada di airport-pun tidak bisa menyembunyikan rasa khawatir mereka, namun Huening Kai langsung memberikan isyarat bahwa dirinya baik-baik saja dengan tersenyum kecil sambil berdiri lalu melanjutkan langkahnya walaupun sedikit terpincang-pincang dan dibantu dengan staff juga Soobin yang langsung membantunya untuk berjalan. 

(sgd)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)