home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Robert Pattinson Tak Anggap Batman sebagai Superhero?

Selasa, 03 Desember 2019 14:11 by bellaevania | 550 hits
Robert Pattinson Tak Anggap Batman sebagai Superhero?
Image Source: Aceshowbiz

DREAMERS.ID - Robert Pattinson tengah mempersiapkan diri untuk berperan sebagai Batman. Namun sepertinya aktor ‘Twilight’ itu punya pemikiran sendiri soal karakter Batman.

Saat ditanyai apakak dia mengambil peran itu karena ingin menjadi superhero, Robert Pattinson justru memberi jawaban yang tak terduga. Ia menyebut bahwa Batman bukanlah superhero karena diangap tidak memiliki kekuatan sihir.

“Batman bukan superhero! Aneh, aku selalu menolak keras hal itu, ini tidak masuk hitungan, kamu harus memiliki kekuatan sihir (untuk disebut superhero),” ujar Pattinson.

Baca juga: Penayangan Film Bong Joon Ho Dibintangi Robert Pattinson Ditunda

Pendapat Pattinson memang tak sepenuhnya salah. Dari banyak nama superhero yang dibuat DC Universe, karakter Bruce Wayne memang satu-satunya karakter yang tidak memiliki kekuatan apapun dan hanya mengandalkan peralatan canggih miliknya.

Aktor berusia 33 tahun itu akan bergabung dengan Zoe Kravitz sebagai Catwoman dalam film ‘The Batman’. Film garapan Matt Reeves ini akan tayang pada 2021 mendatang.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)