home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hasil Memukau, Shindong Tuai Pujian Jadi PD 'EXO The Stage'

Selasa, 03 Desember 2019 16:42 by muthiasp | 2618 hits
Hasil Memukau, Shindong Tuai Pujian Jadi PD 'EXO The Stage'
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Selain sibuk dengan Super Junior dan program variety, Shindong member Super Junior juga saat ini dikenal sebagai salah satu director dan editor video sejumlah idola K-Pop. Baru-baru ini, ia menjadi pengarah untuk EXO The Stage.

EXO baru saja merilis album baru bertajuk Obsession pada 27 November 2019. Grup yang saat ini promosi dengan formasber ini, rupanya tidak melakukan promosi di program musik. Namun mereka menggelar comeback showcase EXO The Stage pada akhir pekan kemarin.

 

Usut punya usut, rupanya Shindong lah yang menjadi director atau pengarah EXO The Stage. Hal itu terungkap saat Shindong mengunggah screenshot dari penayangan EXO The Stage di Instagramnya. Ia mengucapkan terima kasih karena diberi kesempatan mengarahkan proyek ini.

 

Baca juga: Unit Baru Super Junior L.S.S. Debut dengan Single 'Suit Up'

“Terima kasih. Sebuah kehormatan besar bisa memiliki pengalaman ini! Semuanya sudah bekerja keras! Wallala kerja bagus!” tulisnya pada bagian caption. Wallala merupakan tim bentukan Shindong yang mengerjakan proyek video editing maupun mengarahkan aksi panggung.

Hasilnya pun tidak diragukan lagi. Editing memukau diberikan untuk aksi panggung lagu Obsession. Terutama pada video EXO & X-EXO, yang mana menggabungkan dua versi sekaligus dengan pergantian kamera dan editing yang apik, ditambah dengan CG keren.

Shindong pun menuai pujian atas kerja kerasnya tersebut, baik dari EXO-L maupun ELF (sebutan penggemar Super Junior). Sudah nonton videonya, Dreamers?

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)