home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Luhut Hingga Istana Beri Komentar Mengenai Ledakan Monas, Pengaruhi Investasi?

Selasa, 03 Desember 2019 19:30 by manachemvr | 762 hits
Luhut Hingga Istana Beri Komentar Mengenai Ledakan Monas, Pengaruhi Investasi?
Image source: CNN Indonesia

DREAMERS.ID - Selasa (3/12) pagi tadi terjadi ledakan di Monumen Nasional, Jakarta Pusat akibat granat asap. Beberapa pejabat yang dekat dengan lokasi kejadian memberikan komentarnya mengenai ledakan ini.

Luhut Binsar Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi yang berkantor di Jakarta Pusat mengaku belum bisa memberikan pendapat. Dirinya mengaku belum mengetahui kejadian dengan lengkap. Ia pun tidak bisa memastikan apakah ada dampak kepada investasi.

"Saya belum tahu beritanya detil saya mau komentar apa. Saya belum cek, terus terang banyak sekali rapat," kata Luhut.

Selanjutnya Juru Bicara Presiden Joko Widodo bernama Fadjroel Rachman langsung datang menuju lokasi kejadian sesaat setelah ledakan. Ia mengatakan bahwa kondisi Istana masih dalam keadaan aman walaupun lokasinya berdekatan dengan Monas. Selanjutnya Jokowi juga masih melakukan kegiatan kenegaraan tanpa ada gangguan. Ia juga menyampaikan beberapa pesan dari Jokowi.

"Pak Jokowi jelas pesannya tadi beliau mengatakan segala apapun bentuk tindak kekerasan, siapapun pelakunya, apapun motifnya akan ditindak tegas," katanya.

Fadjroel juga menjawab beberapa pertanyaan mengenai dampak ledakan terhadap investasi. Ia mengatakan bahwa saat ini tidak ada pengaruh langsung dari insiden ini.

"Nggak akan lah. Cuma peristiwa kecil aja. Sekarang diserahkan kepada Kapolri untuk menyelesaikannya," ujar Fadjroel.

 

(mnc)

Komentar
  • HOT !
    Pemilihan Kepala Daerah atau Pilkada Jakarta yang akan memilih Gubernurnya alias Pilgub di akhr tahun 2024 ini diprediksi masih akan jadi persaingan terpanas pemilihan kepala daerah Se Indonesia. Walaupun, statusnya sudah tidak lagi menjadi ibu kota negara Republik Indonesia....
  • HOT !
    Princess of Wales Kate Middleton belum lama ini mengumumkan kondisi kesehatannya dan mengonfirmasi ia mengidap kanker lewat sebuah video penuh haru. Pakar atau ahli Bahasa tubuh pun membeberkan arti dari gestur tubuh Kate Middleton....
  • HOT !
    Beberapa minggu belakangan kembali menyebar rumor heboh tentang Ibu Negar Perancis, Brigitte Macron yang disebut terlahir sebagai pria dan menjadi transgender wanita di kemudian hari. Padahal, rumor itu sudah berhembus tahun lalu dan dibawa ke pengadilan oleh Brigitte Macron dan ia memenangkan kasus fitnah melawan jurnalis yang mengklaim hal tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)