home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tetap Stylish Liburan Musim Dingin Ala Airport Fashion Seleb Korea Ini

Selasa, 03 Desember 2019 20:00 by muthiasp | 2234 hits
Tetap Stylish Liburan Musim Dingin Ala Airport Fashion Seleb Korea Ini
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Korea Selatan dan sejumlah negara saat ini sudah memasuki musim dingin. Tren gaya busana pun berganti menjadi serba tertutup. Apabila kamu akan mengunjungi negara-negara dengan musim dingin, bisa mengikuti airport fashion dari sederet seleb Korea ini.

Pertama, HyunA. Pelantun lagu Flower Shower ini terlihat santai namun tetap stylish dengan memadukan dress bunga-bunga dengan jaket krem berbahan fur. Ia melengkapi gayanya dengan sepatu boots putih, dan sling bag.

Masih dengan jaket berbahan bulu, kamu bisa mengikuti juga gaya Hwasa MAMAMOO. Ia terlihat mengenakan crop top, celana krem, dan long coat berbahan bulu. Agar terlihat casual dan sporty, Hwasa memakai sneakers putih dan membawa mini bag coklat.

Gaya casual Chungha juga mudah diikuti bagi kamu yang ingin liburan musim dingin. Ia tampil simple di bandara dengan memadukan kaos putih, celana hitam, dan jaket bulu berwarna pink. Tak ketinggalan sling bag dengan ukuran sedang untuk menampung essentials-mu.

Baca juga: Gaya Chic J-Hope dan Jimin BTS Terbang Menuju Paris Fashion Week 2023

Atau jika ingin tampil formal bisa mencontek gaya YoonA yang terlihat seperti pekerja kantoran. Saat di Bandara Incheon, ia terlihat memakai blouse putih dengan aksen pita di leher, rok mini hitam, dan blazer abu-abu. Ia juga mengenakan sepatu kulit dan membawa tas hitam.

Gaya dengan rok mini di musim dingin juga bisa mengambil inspirasi dari airport fashion Nancy MOMOLAND. Ia memadukan rok mini motif kotak-kotak dengan kaos putih, dan padding jacket hitam. Untuk melengkapi gayanya, ia memilih membawa sling bag putih.

Atau kamu termasuk pribadi yang ceria dan berani? Bisa mengikuti gaya Song Yu Ri. Penyanyi cantik ini terlihat cerah mengenakan coat dan turtle neck berwarna hijau neon, yang dipadukan dengan celana dan boots putih. Serta mini sling bag dan kacamata sebagai aksesoris.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)