home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Halsey Umumkan Kolaborasi Dengan Suga BTS di Album Terbarunya!

Rabu, 04 Desember 2019 13:15 by sukmagayatri | 797 hits
Halsey Umumkan Kolaborasi Dengan Suga BTS di Album Terbarunya!
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah sukses dengan lagu duetnya bersama BTS, penyanyi asal Amerika Serikat, Halsey dikabarkan akan melakukan kolaborasi lagi bersama salah satu member BTS, yakni SUGA.

Pada tanggal 3 Desember 2019, Halsey mengunggah sebuah video di akun Twitter miliknya, @halsey yang menunjukkan tracklist dari album ketiganya yang bertajuk ‘Manic’. Di urutan ke-13 dalam album Manic, disanalah tertulis nama rapper dari boy group BTS tersebut dengan sebutan ‘SUGA’s Interlude’.

January 17, 2020 pic.twitter.com/QTNtI9Wt5A

— h (@halsey) December 3, 2019

Baca juga: Film Konser Suga BTS Menjadi yang Terlaris di Seluruh Dunia Tahun Ini

Melalui akun Instagram-nya, Halsey turut mengunggah video tersebut dengan caption ‘January 17, 2020’. Pelantun lagu ‘Nightmare’ tersebut juga tidak lupa untuk menandai akun Instagram Big Hit Entertainment, penyanyi berkebangsaan Kanada-Amerika Alanis Morisette dan penyanyi asal Amerika Dominic Fike dalam unggahannya tersebut.


Image Source: Koreaboo

Dalam live Instagram-nya, Halsey secara terang-terangan mengatakan bahwa dalam album barunya tersebut ia akan berkolaborasi dengan Suga BTS. Halsey bahkan memuji rapper tersebut dengan mengatakan bahwa Suga memiliki perpektif introspektif dan juga cerdas. 

Walaupun hingga saat ini Big Hit Entertainment belum mengeluarkan pernyataan resmi mengenai kolaborasi tersebut, namun fans banyak yang sudah tidak sabar menunggu perilisan dari album terbaru Halsey ‘Manic’ yang dijadwalkan keluar pada tanggal 17 Januari 2020. 

(sgd)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)