home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

MOMOLAND Akan Hadir Dalam Program Variety JTBC Dengan Formasi 6 Member

Rabu, 04 Desember 2019 15:00 by Rie127 | 724 hits
MOMOLAND Akan Hadir Dalam Program Variety JTBC Dengan Formasi 6 Member
Image Source: @MMLD_Official

DREAMERS.ID - Dilansir dari Allkpop, hari ini (4/12) girl group MOMOLAND akan menghadiri rekaman untuk program variety show JTBC berjudul ‘Sugarman 3’ pada tanggal 6 Desember mendatang.

MOMOLAND akan muncul sebagai bintang tamu penutup, serta melakukan perfom di acara tersebut. Acara ini sekaligus menandai penampilan TV untuk pertama kalinya bagi Momoland dengan formasi 6 member, sejak Yeonwoo dan Taeha memutuskan untuk keluar dari grup yang telah membesarkan namanya.

Pada Sabtu (30/11), agensi MLD Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa kedua member MOMOLAND, yaitu Yeonwoo dan Taeha telah memutuskan untuk meninggalkan grup.

Baca juga: MOMOLAND Umumkan Bubar Setelah 6 Tahun

Sedangkan, untuk Daisy saat ini masih dikabarkan dalam tahap pembicaraan dengan agensi. Apakah ia akan tetap bersama MOMOLAND, atau mengikuti jejak rekannya Yeonwoo dan Taeha dengan meninggalkan agensi.

MOMOLAND sendiri sukses melangsungkan debut pada tahun 2016 dengan merilis single ‘Jjan!, Koong! Kwang’. Sementara itu, variety show ‘Sugarman 3’ akan tayang setiap hari Jumat, pada pukul 21.00 malam KST, di JTBC.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Yuqi resmi debut solo pada tanggal 23 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album pertamanya YUQ1 bersama dengan video musik lagu utama berjudul FREAK....
  • HOT !
    Lee Joo Bin, yang mendapatkan popularitas besar karena perannya dalam drama tvN 'Queen of Tears', telah dikonfirmasi menjadi pemain utama dalam proyek terbaru!...
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)