home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Chris Martin Cerita Masa Kelam Saat Kecil, Dibully karena Disebut Gay

Rabu, 04 Desember 2019 19:00 by bellaevania | 912 hits
Chris Martin Cerita Masa Kelam Saat Kecil, Dibully karena Disebut Gay
Image Source: Aceshowbiz

DREAMERS.ID - Menjadi vokalis band Coldplay yang terkenal berbanding terbalik dengan masa lalu Chris Martin ketika masih kanak-kanak. Ia mengaku kerap dicemooh selama duduk di bangku sekolah.

Dalam wawancara dengan Rolling Stone, Chris Martin bercerita bahwa dirinya dibesarkan di keluaga beragama yang menentang Gay. Namun saat masih bersekolah dan tinggal di asrama, ia menerima perundungan karena dianggap Gay.

"Selama beberapa tahun, mereka sangat suka mengolok-olok, seperti 'kamu benar-benar gay' dengan cara yang menurutku agresif," ungkap pelantun 'Paradise' tersebut.

Baca juga: Fans Temukan Cameo Chris Martin Coldplay di MV Jin BTS 'The Astronaut'

Karena sering dibully gay, Chris Martin sempat bertanya-tanya pada dirinya sendiri apakah benar dia adalah seorang gay. “Aku mulai khawatir tentang itu. Sekitar umurku 15 tahun, aku tidak tahu apa yang terjadi,” jelasnya.

Chris Martin sendiri telah memiliki dua anak dari mantan istrinya, Gwyneth Paltrow. Saat ini pelantun ‘Yellow’ tersebut tengah berpacaran dengan aktris Dakota Johnson.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)