home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gong Yoo Ungkap Gaya Lucu Lee Dong Wook Setiap Kirim Pesan

Kamis, 05 Desember 2019 11:13 by muthiasp | 963 hits
Gong Yoo Ungkap Gaya Lucu Lee Dong Wook Setiap Kirim Pesan
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Salah satu program hiburan yang dinantikan tahun ini akhirnya tayang, yaitu program talkshow Lee Dong Wook Wants to Talk. Episode perdana langsung menarik perhatian karena dihadiri oleh sahabatnya, yakni Gong Yoo.

Lee Dong Wook dan Gong Yoo tampil santai mengobrol di depan publik, meski sudah cukup lama tidak bertemu. Setelah sama-sama berperan di drama fenomenal Goblin, mereka ternyata punya nama panggilan khusus untuk masing-masing.

Gong Yoo mengatakan, “Lee Dong Wook memanggilku Kke Bi (kependekan dari Dokkebi atau yang berarti Goblin dalam bahasa Korea), dan aku memanggilnya Dong Seung (perpaduan nama Lee Dong Wook dan bahasa Koreanya malaikat maut”.

Baca juga: Lee Dong Wook Sebut 'A Shop for Killers' Sesuai Standarnya dalam Memilih Proyek

Kemudian Gong Yoo mengungkapkan gaya Lee Dong Wook mengirimkan pesan secara berulang, “Lee Dong Wook akan mengirimkan kalimat yang sama dua kali. Seperti ‘Lagi apa?’ ‘Lagi apa?’, ‘Dimana kamu?’ ‘Dimana kamu?’, dan ‘Aku merindukanmu’. Dia juga mengirimkan banyak emoji hati”.

Lee Dong Wook pun tidak membantahnya dan mengakui, “Iya, aku mengirimkan banyak pesan yang lucu ke Gong Yoo”. Seperti yang diketahui, walaupun sibuk dengan kegiatan masing-masing tetapi mereka terus menjaga komunikasi sebagai sahabat.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)