home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Bo Young Putuskan Keluar Dari Agensi

Kamis, 05 Desember 2019 15:20 by Rie127 | 835 hits
Park Bo Young Putuskan Keluar Dari Agensi
Image Source: Allkpop

DREAMERS.ID - Diketahui sedang hiatus karena cerdera, pada hari ini (5/12) Fides Spatium selaku agensi dari aktris Park Bo Young mengumumkan bahwa ia telah memutuskan untuk meninggalkan agensi setelah berakhirnya kontrak eksklusifnya.

Berikut pernyataan agensi :

“Halo, ini Fides Spatium.

Kami membuat pernyataan resmi mengenai berakhirnya kontrak aktris Park Bo Young. Setelah melakukan diskusi panjang dengan Park Bo Young, yang telah bersama dengan Fides Spatium selama lebih dari 10 tahun, kami sepakat untuk mengakhiri kontrak.

Kami memilih untuk menghormati keputusan Park Bo Young, yang telah tumbuh bersama dengan agensi kami dan yang berbagi suka dan duka dengan kami, dan seperti yang telah kami lakukan sampai sekarang, kami akan terus dengan tulus mendukung Park Bo Young di masa depan.

Baca juga: Choi Woo Shik, Park Bo Young, Lee Jun Young, dan Jeon So Nee Bintangi Drama Baru Penulis 'Our Beloved Summer'

Selain itu, kami ingin mengucapkan terima kasih kepada Park Bo Young, yang mempercayai agensi kami dan tinggal bersama dengan kami untuk waktu yang lama, serta para penggemar yang tanpa henti memberinya cinta mereka.

Kami berharap Anda akan terus memberikan cinta dan dukungan Anda di masa depan.

Terima kasih”

Park Bo Young sendiri sukses melangsungkan debutnya sebagai seorang aktris pada tahun 2006 dengan tampil di drama televisi berjudul ‘Secret Campus’. Namanya semakin dikenal ketika membintangi filmA Werewolf Boy bersama dengan aktor Song Joong Ki.

Pada tahun 2012, nama Park Bo Young semakin melabung ketika aktris kelahiran 12 Februari 1990 tersebut berperesan sebagai Na Bong Sun dalam dramaOh My Ghost bersama dengan Jo Jung Suk, serta drama populer Strong Woman Do Bong Soonbersama dengan Park Hyung Sik.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)