home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Choi Jonghoon Ajukan Banding Atas Vonis 5 Tahun Penjara

Kamis, 05 Desember 2019 12:45 by muthiasp | 549 hits
Choi Jonghoon Ajukan Banding Atas Vonis 5 Tahun Penjara
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Choi Jonghoon baru-baru ini divonis lima tahun penjara setelah terbukti bersalah atas kasus kejahatan seksual yang dilakukan bersama dengan Jung Joon Young, dan beberapa rekan lainnya. Tak terima, ia pun mengajukan banding.

Mantan member FT Island itu telah mengajukan banding atas hukuman lima tahun penjara karena  pemerkosaan yang diperparah  (mengacu pada pemerkosaan yang melibatkan dua atau lebih pelaku) di Provinsi Gangwon pada Januari 2016 dan di Daegu pada Maret 2016, serta penyebaran video ilegal.

Menurut pengadilan pada 4 Desember, Choi Jong Hoon mengajukan banding ke Pengadilan Distrik Pusat Seoul melalui pengacaranya hari ini. Selain penjara, ia juga harus menghabiskan 80 jam dalam program rehabilitasi kekerasan seksual.

Baca juga: Dispatch Bongkar Isi Chat Seungri dengan Yoo In Suk Hingga Jung Joon Young Terkait Dugaan Prostitusi

Serta akan menghadapi pembatasan pekerjaan selama lima tahun di organisasi mana pun yang terkait dengan anak-anak dan remaja. Karyawan Burning Sun ‘Kim’ juga menerima hukuman penjara lima tahun dan mengajukan banding sehari sebelumnya.

Sedangkan Jung Joon Young, yang menerima hukuman terbesar enam tahun penjara, belum mengajukan banding atas putusan tersebut. Begitu juga dengan Kwon Hyuk Jun, kakak dari Yuri SNSD, yang dihukum empat tahun penjara.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)