home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Liburan Bareng, Lee Dong Wook dan Gong Yoo Singgung Cinta Pertama Hingga Ungkap Kebiasaan Ini

Kamis, 05 Desember 2019 14:40 by muthiasp | 2036 hits
Liburan Bareng, Lee Dong Wook dan Gong Yoo Singgung Cinta Pertama Hingga Ungkap Kebiasaan Ini
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Lee Dong Wook kembali menghiasi layar kaca dengan menjadi pembawa acara dari program talk shownya sendiri di SBS. Gong Yoo hadir sebagai bintang tamu pertama. Dan mereka sempat menjalani proses syuting di Pulau Jeju, sekaligus liburan.

Keduanya tampak sangat menikmati waktu luang itu, dengan berkeliling pulau. Di mobil, mereka mengingat jika saat muda menikmati musik dengan CD tetapi sekarang sudah canggil dengan handphone dan bluetooth. Kemudian Gong Yoo memutarkan lagu ballad kesukaan mereka berdua.

Gong Yoo meledek Lee Dong Wook agar tidak menangis, namun dirinya sendiri juga terlihat hanyut dengan melodi dan lirik lagu tersebut sambil ikut bernyanyi. Gong Yoo berkata, “Siapa yang kamu pikirkan? (saat mendengar lagu ini)”. Lalu Lee Dong Wook menimpali, “Bukankah semua orang memikirkan cinta pertamanya?”.

Lee Dong Wook mengatakan, “Rasanya seperti kita sedang kencan. Aku tidak tahu jika dua pria akan datang (ke Jeju) seperti ini”.

Baca juga: Lee Dong Wook Sebut 'A Shop for Killers' Sesuai Standarnya dalam Memilih Proyek

Selanjutnya, mereka mendatangi sebuah restoran. Gong Yoo memesan makgeolli atau wine beras, dan pancake seafood daun bawang. Terungkap lah kebiasaan aktor tampan itu yang rupanya suka memotret makanan yang akan disantapnya.

“Jika punya Instagram mungkin aku hanya akan membagikan foto makanan. Aku seseorang yang hidup untuk menikmati makanan. Jadi sangat sulit ketika aku memerankan karakter yang harus mengontrol dietku,” jelas Gong Yoo.

Gong Yoo lalu pura-pura kek kamar mandi untuk memberikan kejutan ulang tahun ke Lee Dong Wook. Namun Lee Dong Wook memergokinya, dan Gong Yoo menjadi kesal. Tetapi Lee Dong Wook berterima kasih atas kejutan tersebut. Keduanya pun melanjutkan sesi curhat di pinggir pantai sambil menikmati kopi.

Episode dengan Gong Yoo belum selesai, karena minggu depan Lee Dong Wook Wants to Talk akan menayangkan lanjutannya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)