home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rihanna Ingin Segera Punya Anak, Pacar Pentingkan Menikah Dahulu

Kamis, 05 Desember 2019 16:45 by bellaevania | 3859 hits
Rihanna Ingin Segera Punya Anak, Pacar Pentingkan Menikah Dahulu
Image Source: Lifeandstylemags

DREAMERS.ID - Rihanna tampil terbuka dengan keinginannya untuk segera memiliki anak. Ia diketahui sedang menjalin hubungan asmara dengan seorang miliuner Arab, Hassan Jameel selama dua tahun terakhir.

Melansir Aceshowbiz, seorang sumber mengungkap bahwa penyanyi berusia 31 tahun itu memiliki keinginan untuk segera memiliki anak. Rihanna menginginkan seorang putri untuk anak pertamanya. “Aku tahu dia (Rihanna) sangat senang jika menjadi seorang ibu. Dia tidak sabat mempunyai anak. Dia ingin punya anak perempuan,” ungkap seorang sumber.

Rencana untuk segera memiliki anak tersebut merupakan resolusi Rihanna di tahun 2020. Namun tidak seperti Rihanna, sang kekasih Hassan Jameel ingin mereka menikah terlebih dahulu sebelum mempunyai anak. “Mungkin 2020 waktu yang tepat, tetapi pacarnya Hassan ingin menikah lebih dulu,” jelas sumber tersebut.

Baca juga: Tampilan Perdana Rihanna Goda Super Bowl Halftime 2023

Belakangan Rihanna memang kerap digosipkan tengah hamil karena perutnya yang terlihat lebih menonjol. Tetapi Rihanna dipastikan belum mengandung. Sumber tersebut juga menjelaskan bahwa Rihanna tidak akan menutupi kehamilannya jika benar sudah mengandung.

“Ketika dia sudah memutuskan untuk memiliki anak, dia tidak akan menutupinya. Dia akan menunjukkannya,” ujar sumber lagi.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)