home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Perempuan Tanah Jahanam' Tembus Festival Film Sundance 2020

Kamis, 05 Desember 2019 17:40 by bellaevania | 989 hits
'Perempuan Tanah Jahanam' Tembus Festival Film Sundance 2020
Image Source: Ayobandung

DREAMERS.ID - Film horror thriller garapan sutradara Joko Anwar, ‘Perempuan Tanah Jahanam’ akan ditayamgkan dalam salah satu ajang perfilman paling bergengsi dunia, Festival Film Sundance 2020.

Hal ini disampaikan Joko Anwar melalui Twitter pribadinya, Kamis (5/12/19). Film ‘Perempuan Tanah Jahanam’ dengan judul bahasa Inggris ‘Impetigore’ menjadi satu-satunya film dari Asia yang masuk dalam kategori Midnight, yang diklaim mampu membuat para penonton terus terjaga ketika menontonnya.

IMPETIGORE (Perempuan Tanah Jahanam) satu-satunya film Asia dalam kategori Midnight di Sundance 2020. Film-film yg pernah di kategori ini termasuk Hereditary & The Babadook.

Kali ini total film 118 judul dari 27 negara. Cuma 2 film Asia. Total film yg diseleksi 15.100 judul.❤️ pic.twitter.com/8MhWHcxVRa

— Joko Anwar (@jokoanwar) December 5, 2019

Baca juga: Perempuan Tanah Jahanam Jadi Andalan Indonesia di Oscar 2021

Kategori ini sebelumnya juga menjadi bagian penayangan perdana beberapa film ternama di antaranya, 'Greener Grass', ‘Assassination Nation’, ‘The Little Hours’, 'Hereditary' juga 'The Babadook'.

Film yang dibintangi Tara Basro itu akan diputar bersama sejumlah film internasional lainnya seperti ‘Amulet’ karya Romola Garai dari Inggris, dan dua film Amerika Serikat ‘Bad Hair’ serta ‘The Night House’ dari sutradara Justin Simien dan David Bruckner.

Ini akan menjadi penayangan 'Perempuan Tanah Jahanam' secara perdana di perfilman internasional. Festival film Sundance dijadwalkan digelar pada 2 Januari 2020 di Park City, Salt Lake City & Sundance Mountain Resort, Amerika Serikat.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)