home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cerita Tom Holland Menangis dan Mabuk Saat Bantu 'Selamatkan' Spider-Man

Jumat, 06 Desember 2019 11:30 by bellaevania | 1076 hits
Cerita Tom Holland Menangis dan Mabuk Saat Bantu 'Selamatkan' Spider-Man
Image Source: Insider

DREAMERS.ID - Tom Holland menjadi orang yang paling berjasa untuk menyelamatkan Spider-Man agar tak meninggalkan Marvel Cinematic Universe (MCU).

Sebelumnya Sony sempat memutus hubungan kerja dengan Disney dan Marvel karena perselisihan soal keuangan. Namun akhirnya terjadi kesepakatan soal Spider-Man setelah Tom Holland menghubungi CEO Disney, Bob Iger.

Holland mengungkapkan awalnya ia hanya ingin mengucapkan terima kasih kepada Bob Iger karena telah diberi kesempatan bergabung dengan MCU. "Aku bertanya apakah aku bisa mendapatkan email Bob, karena aku hanya ingin mengucapkan terima kasih," kenang Holland di acara talkshow Jimmy Kimmel.

Baca juga: Tom Holland Dikabarkan Tandatangani Kesepakatan untuk Trilogi 'Spider-Man' Lain

Bob Iger kemudian memberi janji lebih untuk menelepon Holland dan membahas hal ini. Namun saat bos Disney itu menelepon, Holland tengah mabuk setelah menikmati alkohol di sebuah bar.

Pembicaraan lewat telepon itu tiba-tiba menjadi emosional. Holland mengaku ia menangis saat mabuk selama menelepon. “Aku benar-benar emosional karena aku merasa semuanya akan segera berakhir,” ujar aktor berusia 23 tahun tersebut.

Beruntung lewat pembicaraan telepon emosional tersebut, Tom Holland berhasil menyentuh hati sang CEO hingga akhirnya Spider-Man diumumkan kembali ke MCU.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)