home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Film Dokumenter Taylor Swift Bakal Tayang Perdana di Festival Film Sundance

Jumat, 06 Desember 2019 13:00 by bellaevania | 752 hits
Film Dokumenter Taylor Swift Bakal Tayang Perdana di Festival Film Sundance
Image Source: The Blast

DREAMERS.ID - Setelah dinobatkan sebagai ‘Artist of Decade’, Taylor Swift akan memiliki film dokumenternya sendiri. Film tersebut bertajuk ‘Taylor Swift: Miss Americana’.

Film persembahan Netflix ini memuat cerita kehidupan pribadi, perjalanan karier Taylor Swift hingga menjadi mega bintang dan seruannya pada dunia politik.

Film ini disutradarai oleh Lana Wilson yang sebelumnya mengarahkan film "The Departure". Sementara Morgan Neville, Caitrin Rogers, dan Christine O'Malley mengisi jajaran kursi produser.

Baca juga: Lisa BLACKPINK Nonton Konser SHINee Hingga Taylor Swift di Singapura

"Proyek ini merupakan sebuah tampilan langka dan emosional dari salah satu artis paling ikonis di zaman kita, ketika dia belajar menerima perannya tidak hanya sebagai penulis lagu dan penampil, tapi juga sebagai perempuan yang memanfaatkan kekuatan penuh kesempatannya bersuara," demikian siaran pers yang dikutip dari E!News.

‘Taylor Swift: Miss Americana’ akan tayang perdana di salah satu ajang perfilman paling bergengsi dunia, Festival Film Sundance. Sementara di Netflix dapat disaksikan pada awal tahun depan.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)