home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jaehyo BLOCK B Berhenti Wajib Militer Akibat Cedera Parah

Jumat, 06 Desember 2019 16:20 by muthiasp | 880 hits
Jaehyo BLOCK B Berhenti Wajib Militer Akibat Cedera Parah
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Sudah hampir satu tahun Jaehyo member boy group BLOCK B menjalani wajib militer. Kabar buruk muncul karena ia harus dipulangkan ke rumah karena mengalami cedera parah, sehingga harus berhenti wajib militer.

Seperti yang diketahui, Jaehyo resmi masuk wajib militer pada 20 Desember sebagai pelayan publik. Kabar terbaru mengatakan bahwa ia tidak akan lagi melanjutkan tugas wajib militernya setelah cedera memburuk selama pelatihan dasar militer, yang dijalani selama empat minggu.

Jaehyo menderita cedera pada sendi lutut kanannya, di mana tulang rawan pada lutut robek bahkan sebelum pendaftarannya. Dia bisa mengobati cederanya untuk menerima level-4 pada pemeriksaannya. Peserta Level-4 hanya diperbolehkan untuk menerima pelatihan dasar, dan memenuhi sisa waktunya sebagai pekerja layanan publik.

Baca juga: Idol Fishing Camp, Variety Baru JTBC yang Pertemukan Idola K-Pop 3 Generasi

Namun, hanya dalam 3 minggu dari pelatihan dasar, cederanya menjadi lebih buruk dan dia disuruh kembali ke rumah untuk pemulihan oleh pihak militer. Usai menjalani pengobatan beberapa bulan, Jaehyo kembali ke militer pada 21 Maret 2019.

Namun, cederanya memburuk lagi dan Jaehyo disuruh kembali ke rumah untuk kedua kalinya. Jaehyo fokus pengobatan lagi selama 6 bulan ke depan. Pada 30 September 2019, ia diperiksa ulang oleh Akademi Militer Busan. Pada 4 November 2019, Dinas Militer Regional Daegu-Gyeongbuk mengubah statusnya ke level-5.

Hal itu membuat Jaehyo tidak lagi bisa bertugas. Seven Seasons selaku agensinya mengatakan bahwa Jaehyo akan fokus pemulihan dan akan diumumkan apabila siap untuk beraktifitas lagi di dunia hiburan.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)