home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Younghoon The Boyz Dikonfirmasi Kembali Dari Hiatus, Agensi Berikan Kondisi Terkini

Jumat, 06 Desember 2019 16:40 by Rie127 | 951 hits
Younghoon The Boyz Dikonfirmasi Kembali Dari Hiatus, Agensi Berikan Kondisi Terkini
Image Source: Allkpop

DREAMERS.ID - Hari ini (06/12), Cre.Ker Entertainment selaku agensi dari boy group The Boyz memberikan pernyataan terbaru bagi penggemar tentang kondisi Younghoon. Seperti yang diketahui, Younghoon telah absen sejak bulan lalu karena dalam tahap pemulihan dari cedera.

Cre.Ker Entertainment mengatakan bahwa pemulihan Younghoon telah mengalami peningkatan yang cepat dari cideranya, dan sekarang dapat melaksanakan jadwal pekerjaan selama dia tidak terlalu memaksakan diri, termasuk tur Eropa dari The Boyz.

"Kami telah mengadakan diskusi serius mengenai partisipasi Younghoon dalam jadwal yang akan datang seperti merilis single, tur Eropa, dan kegiatan lainnya. Keinginan pribadi Younghoon adalah untuk melanjutkan promosinya, demi penggemar yang telah menunggunya," jelas agensi.

Baca juga: Siap Tur Dunia Lagi, THE BOYZ Akan ke Jakarta pada 24 Agustus

Dengan demikian, Younghoon akan berpartisipasi dalam jadwal resmi mulai hari ini, 'The Boyz's Lie V', "Kami juga memberi tahu bahwa Younghoon akan mengambil bagian secara selektif dalam tahap-tahap tertentu selama tur The Boyz di Eropa, dimulai pada 11 Desember ini," tambah agensi.

Lebih lanjut agensi mengatakan, "Kami meminta para penggemar untuk dapat memahami, karena ia disarankan untuk menjaga gerakannya seminimal mungkin. Kami berjanji untuk terus melakukan yang terbaik agar Younghoon dapat pulih dan kembali ke panggung dalam kondisi baik. Terima kasih”.

Get well really soon, Younghoon!

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)