home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rilis Album Baru, Crush Bahas Sajaegi Hingga Alasan Gabung Agensi PSY

Sabtu, 07 Desember 2019 10:00 by muthiasp | 1060 hits
Rilis Album Baru, Crush Bahas Sajaegi Hingga Alasan Gabung Agensi PSY
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Crush baru saja merilis album teranyarnya yang bertajuk From Midnight to Sunrise pada 5 Desember kemarin. Pada sesi wawancara terbaru, ia menyinggung tentang isu sajaegi yang sedang jadi perbincangan panas hingga alasan gabung ke agensi PSY.

Terkait sajaegi yang sedang menjadi topik panas di kalangan musisi saat ini, Crush menyatakan, “Saya pikir sangat disayangkan bahwa sajaegi ada. Saya pikir lebih baik menyingkirkannya. Ada banyak orang yang membuat musik dengan adil dan rajin. Saya pikir sangat disayangkan bahwa situasi ini terjadi. Saya mengerjakan musik dengan sangat rajin”.

Crush pun membicarakan tentang full album pertamanya dalam 5 tahun 6 bulan yang bertajuk From Midnight to Sunrise. Ia mengatakan butuh waktu tiga tahun untuk mempersiapkan album ini, karenanya sangat percaya diri dengan kualitas semua lagu.

Saat ditanya tentang keputusannya untuk bergabung dengan P-NATION, Crush menjelaskan terlebih dahulu bahwa dia lebih banyak bekerja dari rumah. Setelah bergabung, tidak ada suasana pekerjaannya yang berubah. Serta PSY bisa menjadi penyemangat setiap artisnya.

Baca juga: SEVENTEEN BSS, Crush, Hingga Heize Isi Soundtrack Drama 'Queen of Tears'

“Saya berterima kasih atas motivasi yang baik dan dukungan sepenuh hati. Dia tahu persis apa kebutuhan saya mengenai hal-hal baru yang ingin saya coba. Kami berkomunikasi satu sama lain, jadi saya memutuskan untuk bekerja dengannya. Saya telah bekerja dengan banyak artis di luar negeri, tetapi dia adalah pemimpin yang sangat baik dalam hal konten,” jelasnya.

Crush mengungkapkan bagaimana reaksi PSY saat mendengarkan album barunya, “PSY sangat menyukainya, dan dia merasa sangat puas. Saya sebenarnya tidak mengetahui ini, tapi dia sangat paham dengan semua aspek suara dan aransemen, dan dia memberikanku banyak saran. Itu membantuku meningkatkan kualitas album”.

Ketika ditanya tentang hobinya, Crush mengungkapkan bahwa dia tidak punya. Namun, dia mengatakan bahwa dia menghabiskan banyak waktu untuk memikirkan bagaimana menjadi sehat. Meskipun dia mencoba untuk tidur lebih awal dan bangun lebih awal, itu tidak mudah baginya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....
  • HOT !
    Tahun lalu, Kim Hieora terlibat dalam skandal bullying atau kekerasan di sekolah dan tuduhan penyerangan fisik yang dilakukan terhadapnya oleh mantan teman sekelas sekolah menengahnya....
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)