home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tokyo Ghoul Kembali Dengan Live Action yang Bikin Merinding!

Senin, 09 Desember 2019 11:00 by Rie127 | 1871 hits
Tokyo Ghoul Kembali Dengan Live Action yang Bikin Merinding!
Image Source: CGV

DREAMERS.ID - Bagi penggemar anime, kalian tentunya sudah tidak asing lagi dengan anime thriller satu ini. Sebuah anime yang menceritakan tentang seorang manusia bernama Ken Kaneki yang berubah menjadi Ghoul, namun bukan sembarang Ghoul.

Ia berhasil berubah menjadi manusia setengah Ghoul setelah mendapatkan transplantasi organ dari seorang Ghoul bernama Rize. Dan harus bertahan hidup diantara dua kehidupan yang berbeda. Kehidupan Ghoul dan kehidupan manusia.

Setelah sukses dengan versi anime, manga, bahkan live action yang tayang pada tahun 2017 lalu. Manga karya Sui Ishida kembali dengan season keduanya dalam bentuk live action, berjudul ‘Tokyo Ghoul S’.


Image Source: CGV

Masataka Kubato kembali ditunjuk sebagai Kaneki, setelah pada season sebelumnya ia telah sukses memerankan tokoh Kaneki. Sedangkan tokoh Touka digantikan oleh Maika Yamamoto, setelah sebelumnya di perankan oleh Fumika Shimizu.

Tampilannya yang semakin real dibandingkan dengan live action sebelumnya, membuat ‘Tokyo Ghoul S’, wajib untuk ditonton bagi kamu yang menyukai genre thriller. Selain itu, dari segi cerita, akting para aktris dan aktor membuat film ini menjadi semakin seru.

‘Tokyo Ghoul S’ versi live action ini sendiri akan tayang secara perdana di CGV pada Rabu, 11 desember 2019 mendatang. Live action ini diharapkan dapat menghibur penggemar dengan tampilan yang semakin nyata dan seru.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)