home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

ISAC 2020 Tahun Baru Lunar Umumkan Cabang Olahraga Utama dan Jajaran MC Spesial

Senin, 09 Desember 2019 10:25 by muthiasp | 1463 hits
ISAC 2020 Tahun Baru Lunar Umumkan Cabang Olahraga Utama dan Jajaran MC Spesial
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Dalam waktu satu bulan lagi, penonton akan bisa menyaksikan musim terbaru dari 2020 Idol Star Athletics Championships spesial Tahun Baru Lunar. Tim produksi pun baru saja mengumumkan cabang olahraga yang masuk di tahun ini.

Ada tujuh cabang olahraga utama untuk 2020 Idol Star Athletics Championships spesial Tahun Baru Lunar diantaranya, pertandingan atletik trek dan lapangan, panahan, ssireum atau gulat Korea, pitching, adu penalti, eSports, dan berkuda.

Sebelumnya, Leeteuk Super Junior, Dahyun TWICE, dan Jun Hyun Moo sudah ditunjuk sebagai MC utama. Dan kini ditambahkan MC spesial yang bertugas mewawancarai para idola K-Pop di lapangan, yaitu JooE MOMOLAND dan Lee Daehwi AB6IX.

Baca juga: MBC Umumkan Tanggal Tayang Spin-Off ISAC Spesial Chuseok, Kapan?

Soobin WJSN akan menjadi komentator untuk adu penalti, sementara Seunghee Oh My Girl akan komentator untuk menunggang kuda. DinDin, Shindong Super Junior, dan Hong Jin Young telah dikonfirmasi sebagai komentator untuk eSports.

Proses syuting 2020 Idol Star Athletics Championships spesial Tahun Baru Lunar akan di mulai pada 16 Desember, dengan beberapa cabang olahraga diambil di tempat terpisah. Dan jika semua sudah rampung, maka siap ditayangkan pada tanggal 25 – 26 Januari bertepatan dengan libur Tahun Baru Lunar.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....
  • HOT !
    Big Planet Made Entertainment mengumumkan bahwa Ha Sung Woon telah menyelesaikan wajib militernya sebagai tentara aktif tanggal 23 April, dan telah dibebastugaskan sebagai kopral....
  • HOT !
    SEVENTEEN akan comeback besar besaran dengan merilis empat video musik baru untuk album terbaik mereka yang akan datang '17 IS RIGHT HERE'!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)