home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

JYP Siap Tempuh Jalur Hukum Usai Insiden Jihyo TWICE Jatuh di Bandara

Senin, 09 Desember 2019 14:00 by muthiasp | 3184 hits
JYP Siap Tempuh Jalur Hukum Usai Insiden Jihyo TWICE Jatuh di Bandara
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Insiden tak mengenakan kembali menimpa idola K-Pop yang tengah berada di Bandara. Pada 8 Desember, Jihyo TWICE tersandung ketika keluar dari bandara menuju mobil. Hal itu membuat JYP Entertainment geram dan siap tempuh jalur hukum.

Saat itu, TWICE mendarat di Bandara Internasional Gimpo usai merampungkan jadwal pekerjaannya di Jepang. Banyak orang memadati pintu kedatangan untuk melihat mereka. Satu per satu member keluar dan orang-orang termasuk fans mengikutinya.

Begitu banyaknya orang yang berdesakkan membuat Jihyo tersandung dan jatuh. Ia sampai menangis dan harus dibantu berjalan oleh Sana dan Chaeyoung menuju mobil. Tak lama usai insiden itu, JYP Entertainment langsung merilis pernyataan resmi terkait keselamatan artisnya.

JYP Entertainment lantas memberikan ancaman tegas apabila masih ada yang melanggar peraturan dengan mengikuti artisnya di bandara. Mereka yang melanggar tidak akan diperbolehkan berpartisipasi dalam kegiatan TWICE mendatang.

Baca juga: Jihyo TWICE dan Yoon Sung Bin 'Physical 100' Dikabarkan Pacaran

“"Mengikuti artis setelah pemeriksaan imigrasi bandara" dilarang keras sesuai dengan peraturan daftar hitam perusahaan kami. Jika Anda melanggar ini, Anda tidak akan dapat berpartisipasi dalam penyiaran publik dan semua kegiatan lainnya,” tegas JYP.

Lebih lanjut, agensi juga tidak segan menempuh jalur hukum, “Kami juga dapat mengambil langkah hukum jika masalah yang sama terulang kembali. Semua masalah keamanan tidak hanya untuk artis kita tetapi juga untuk para penggemar dan masyarakat umum”.

“Harap selalu menjaga ketertiban dan menahan diri dari larangan seperti mengikuti TWICE selama jadwal tidak resmi. Sebagai agensi, kami akan melakukan yang terbaik untuk memastikan keamanan artis kami. Terima kasih,” himbau JYP Entertainment.

Pasca kejadian tersebut, Jeongyeon mengunggah foto selfie di Instagram dan mengabarkan bahwa kondisi member baik-baik saja, “Kami kembali dengan selamat. Terima kasih telah datang ke bandara untuk menemui kami, tetapi kuharap semua orang tidak terluka. Hati-hati pulangnya. Cuaca juga sangat dingin. Jangan kena flu”.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....
  • HOT !
    Big Planet Made Entertainment mengumumkan bahwa Ha Sung Woon telah menyelesaikan wajib militernya sebagai tentara aktif tanggal 23 April, dan telah dibebastugaskan sebagai kopral....
  • HOT !
    SEVENTEEN akan comeback besar besaran dengan merilis empat video musik baru untuk album terbaik mereka yang akan datang '17 IS RIGHT HERE'!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)