home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Iis Dahlia Akui Suaminya Pilot Pesawat Garuda yang Selundupkan Harley Davidson

Senin, 09 Desember 2019 16:20 by bellaevania | 910 hits
Iis Dahlia Akui Suaminya Pilot Pesawat Garuda yang Selundupkan Harley Davidson
Image Source: Detik

DREAMERS.ID - Kasus penyelundupan motor mewah Harley Davidson yang berakhir pada pemecatan Direktur Utama Garuda Indonesia, Ari Ashkara turut menyeret nama pedangdut Iis Dahlia. Satrio Dwandono, suami Iis diketahui adalah pilot yang membawa pesawat berisi Harley Davidson tersebut.

Iis Dahlia langsung angkat suara setelah nama suaminya ramai diperbincangkan. Ia membenarkan bahwa suaminya memang pilot yang membawa pesawat Garuda dari Toulouse ke Jakarta.

"Banyak media yang bertanya kepada saya perihal apakah betul suami saya yang membawa pesawat yang dari Toulouse ke Jakarta. Jawabannya iya," tulis Iis Dahlia lewat Instagram Story.

Baca juga: Anak Iis Dahlia Singgung Orang India Jorok, Penggemar Bollywood Geram

Namun penyanyi berusia 47 tahun itu tidak bisa memberikan penjelasan lebih terkait kasus penyelundupan itu. "Dia (suami Iis) adalah salah satu kru yang aktif namun jika ada yang ingin ditanyakan lebih dari itu silakan menghubungi pihak yang berwenang, dalam hal ini Garuda Indonesia, karena bukan kapasitas saya sebagai istri dari suami saya untuk menjawab,” lanjutnya.

Kasus ini turut berimbas pada Iis dan keluarga, banyak yang bertnaya-tanya soal kejelasan kasus tersebut. Ia pun berharap agar kasus ini cepat selesai. "Semoga masalah ini cepat selesai jadi kami tidak terganggu dengan banyaknya pertanyaan sekitar masalah itu. Mohon dimengerti," tandasnya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)