home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Variety '2 Days 1 Night' Sukses Comeback dengan Rating Tinggi

Senin, 09 Desember 2019 16:40 by muthiasp | 1928 hits
Variety '2 Days 1 Night' Sukses Comeback dengan Rating Tinggi
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Usai hiatus pasca beberapa membernya terkenal skandal, kini program variety populer KBS 2 Days 1 Night kembali hadir menghibur pemirsa dengan member baru. Keseruan episode pertama sudah tayang dan meraih rating yang tinggi.

Berdasarkan data yang dirilis oleh Nielsen Korea, episode perdana 2 Days 1 Night musim keempat yang tayang pada Minggu, 8 Desember pukul 6.30 sore, meraih rating tertinggi di antara program variety lain yang tayang malam itu.

Variety KBS 2 Days 1 Night mengantongi rating skala nasional rata-rata 12,5 persen untuk bagian pertama, dan 15,7 persen untuk bagian kedua. Sedangkan MBC King of Mask Singer hanya mendapatkan rating masing-masing sebesar 6,4 persen dan 8,3 persen.

Baca juga: KBS Tayangkan Spin-off '2 Days 1 Night' Spesial Idol

SBS Master in the House yang tayang mulai pukul 6.25 juga kalah dengan rata-rata rating 4,9 persen dan 6,7 persen. Sedangkan SBS My Ugly Duckling yang hanya mengalami sedikit penurunan menjadi 13,8 persen, 15,1 persen, dan 14,8 persen untuk ketiga bagiannya.

Sementara itu, variety KBS 2 Days 1 Night hadir dengan jajaran member baru. Kim Jong Min yang setia sejak musim pertama, kini ditemani oleh aktor Yeon Jung Hoon, aktor Kim Seon Ho, komedian Moon Se Yoon, rapper DinDin, dan juga Ravi VIXX.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)