home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Intip Keseruan Fan Meeting Kim Woo Bin yang Juga Dimeriahkan Oleh Lee Kwang Soo cs!

Senin, 09 Desember 2019 19:40 by muthiasp | 920 hits
Intip Keseruan Fan Meeting Kim Woo Bin yang Juga Dimeriahkan Oleh Lee Kwang Soo cs!
Image source: Sidus HQ

DREAMERS.ID - Butuh waktu dua tahun bagi Kim Woo Bin untuk pulih dari kanker nasofaring. Ia pun memulai aktifitasnya dengan menyapa penggemar melalui sebuah acara jumpa fans bertajuk 2019 Kim Woo Bin Thank You pada akhir pekan kemarin.

Pada 8 Desember, jumpa fans 2019 Kim Woo Bin Thank You diselenggarakan meriah di SMTOWN Theatre. Kim Woo Bin rupanya ikut menyumbangkan ide untuk konsep acara jumpa fans perdananya pasca hiatus ini.

Acara dibawakan oleh MC Kim Tae Jin, dan ribuan fans memenuhi venue. Kim Woo Bin membagikan beberapa cuplikan di belakang panggung dari penampilannya baru-baru ini di Blue Dragon Film Awards ke-40 sebagai pembaca nominasi, serta foto dan video dari kehidupan sehari-harinya selama hiatus.

Kim Woo Bin menceritakan saat-saat dia secara kebetulan terlihat oleh para penggemar sambil menjalani hidupnya semasa hiatus, dan membuat semua orang tersenyum. Untuk menunjukkan cintanya kepada para penggemarnya, ia memberi semua orang fotonya dengan berambut panjang yang sudah ditandatangani.

Baca juga: Kim Woo Bin Kembali Donasi 1 Miliar ke Rumah Sakit Asan Seoul

Tak hanya fans, acara juga semakin ramai dengan kedatangan sahabat Kim Woo Bin dari geng kece, yaitu Lee Kwang Soo, Im Joo Hwan, dan Kim Ki Bang. Kedatangan mereka rupanya kejutan bagi aktor tampan itu. Mereka pun membagikan cerita tentang Kim Woo Bin yang mengundang gelak tawa.

Sebagai penutup, Kim Woo Bin mengucapkan terima kasih atas dukungan fans, “Saya telah menunggu saat ini untuk bertemu penggemar pertama kalinya dalam sekitar tiga tahun. Itu bahkan lebih hangat, lebih menyenangkan, dan lebih menyenangkan daripada yang saya kira”.

Ia melanjutkan, “Saya ingin berbagi banyak cerita dengan Anda semua karena sudah begitu lama, tetapi saya tidak tahu apakah ceritanya akan sampai pada Anda dengan benar. Mulai sekarang, saya akan lebih sering menyapa Anda dan membagikan berita saya. Terima kasih banyak atas waktu Anda yang berharga”.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)