home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Youtube Channel Park Seo Joon Kena Hack

Selasa, 10 Desember 2019 10:50 by muthiasp | 777 hits
Duh, Youtube Channel Park Seo Joon Kena Hack
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Park Seo Joon kini tidak hanya eksis di layar kaca saja, tetapi juga sudah merambah ke dunia maya menjadi Youtuber dengan memiliki kanal bernama Record PARK. Sayangnya, kanal yang sudah memiliki lebih dari 100rb pelanggan itu kena hack.

Pada 10 Desember, agensi yang menaungi Park Seo Joon mengabarkan bahwa kanal Record PARK sudah dihapus oleh seorang peretas. Agensi pun berupaya untuk mengembalikan kanal itu seperti biasa, sembali mengambil langkah tegas atas perbuatan tidak bertanggung jawab itu.

“Kami telah meminta kantor pusat YouTube untuk memulihkan [data yang dihapus] dan mengambil tindakan mengenai kerusakan yang disebabkan oleh peretas. Selain itu, kami akan secara resmi mengajukan permintaan kepada Divisi Investigasi Cyber ​​untuk menyelidiki tindakan ilegal yang menyebabkan suasana tidak nyaman,” papar agensi.

Baca juga: Park Seo Joon Tanggapi Reaksi dan Kritik Penonton Terhadap 'Gyeongseong Creature'

Park Seo Joon juga angkat bicara terkait hal mengejutkan yang terjadi pada kanal pribadinya itu. Ia mengaku sakit hati atas perbuatan hacker, “Hatiku sakit karena rasanya seperti ingatanku dihapus. Aku benar-benar berharap tidak akan ada kerusakan lebih lanjut”.

Sementara itu, kanal Youtube Record PARK seperti menjadi sarana komunikasi Park Seo Joon dengan penggemar. Di sana, ia menyuguhkan video-video yang memperlihatkan kegiatan sehari-harinya ketika melakukan pekerjaannya.

 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Doyoung NCT secara resmi debut solo dengan album YOUTH dan lagu utama Little Light pada 22 April yang sukses dengan menyapu posisi teratas di berbagai tangga lagu domestik dan internasional....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)