home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Big Hit Tanggapi Laporan JTBC yang Sebut BTS Akan Lakukan Tindakan Hukum Terhadap Agensi

Selasa, 10 Desember 2019 12:52 by fzhchyn | 774 hits
Big Hit Tanggapi Laporan JTBC yang Sebut BTS Akan Lakukan Tindakan Hukum Terhadap Agensi
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada 9 Desember kemarin malam waktu setempat, program berita JTBC ‘Newsroom’ melaporkan bahwa BTS sedang mempertimbangkan untuk melakukan tindakan hukum terhadap agensi mereka, Big Hit Entertainment.

Dalam laporannya, ‘Newsroom’ menyatakan bahwa BTS baru-baru ini bertemu dengan sebuah firma hukum ternama untuk mencari opsi hukum terhadap agensi mereka tentang distribusi keuntungan. Firma hukum tersebut dilaporkan telah memeriksa rincian kasus dan meninjaunya untuk melihat apakah ada konflik kepentingan.

Seorang pengacara yang disebut dalam laporan itu mengatakan bahwa memeriksa konflik kepentingan adalah praktik standar di antara firma hukum untuk memastikan bahwa mereka tidak mewakili kedua pihak dalam kasus tersebut. Sementara firma hukum yang bersangkutan mengatakan bahwa mereka tidak dapat mengkonfirmasi laporan JTBC.

Baca juga: Program Hiburan dan Musik Korea Tidak Akan Tayang Selama Masa Berkabung Nasional

Pada tahun 2019, Big Hit Entertainment mencatat laba yang diperkirakan lebih dari 200 miliar won (sekitar 2,3 triliun rupiah), yang merupakan rekor tertinggi sejak perusahaan didirikan. Ketika BTS memperbarui kontrak mereka dengan agensi selama tujuh tahun, nilai perusahaan diperkirakan meningkat menjadi lebih dari 1 triliun won (sekitar 11,7 triliun rupiah)

Namun, laporan JTBC mengklaim bahwa bahkan sebelum perpanjangan kontrak mereka, BTS dan Big Hit tidak sepakat tentang distribusi keuntungan, yang akhirnya mengarah pada pertimbangan opsi hukum. Saat dimintai keterangan oleh wartawan JTBC, Big Hit Entertainment menjawab, “Kami tidak punya apa-apa untuk dikatakan kecuali bahwa (laporam) itu tidak benar.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)