home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

NU'EST dan SEVENTEEN Umumkan Akan Berhenti Terima Hadiah dari Penggemar

Selasa, 10 Desember 2019 15:55 by dodo07 | 897 hits
NU'EST dan SEVENTEEN Umumkan Akan Berhenti Terima Hadiah dari Penggemar
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Memberikan hadiah kepada idola memang kerap dilakukan para penggemar untuk menunjukkan rasa cintanya. Namun, tidak sedikit agensi hiburan Korea atau bahkan sang idola langsung yang menyatakan menolak untuk menerima hadiah dari penggemar karena berbagai hal.

Seperti yang dilakukan dua boygroup naungan Pledis Entertainment. Melalui pernyataan resmi yang dirilis oleh agensi, pihak Pledis Entertainment mengumumkan jika mulai tahun depan mereka tidak akan menerima hadiah dari penggemar SEVENTEEN dan NU’EST kecuali surat tulisan.

“Kami sangat menghargai semua cinta dan dukungan yang telah diberikan oleh para penggemar kepada artis kami sejauh ini. Setelah melakukan diskusi yang mendalam dengan anggota NU’EST dan SEVENTEEN, kami memutuskan untuk tidak menerima hadiah dalam bentuk apapun kecuali surat tulisan tangan mulai tahun 2020.”

Baca juga: SEVENTEEN Ungkap Tracklist '17 IS RIGHT HERE' dengan Title Track 'MAESTRO' dan Lagu Unit Baru

Pihak agensi juga menambahkan jika aturan rinci mengenai hadiah dari penggemar akan dirilis melalui situs resmi masing-masing grup. “Terima kasih atas kerja sama dan pengertian dari kalian semua,” imbuh perwakilan Pledis Entertainment.

Selain boy group naungan Pledis Entertainment, sebenarnya sudah banyak idola K-Pop yang diketahui menolak hadiah dari penggemar, seperti BTS, IU, Chen dan Sehun EXO, Taemin SHINee, hingga Taeyang Bigbang.

(ddo)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)