home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Steve Harvey Ternyata Tak Salah Sebut Pemenang, Kemenangan Miss Malaysia Dibatalkan!

Selasa, 10 Desember 2019 19:20 by bellaevania | 8032 hits
Steve Harvey Ternyata Tak Salah Sebut Pemenang, Kemenangan Miss Malaysia Dibatalkan!
Image Source: Cinemablend

DREAMERS.ID - Momen perhelatan ajang Miss Universe 2019 yang digelar di Tyler Perry Studios, Atlanta, Georgia, AS, Minggu (8/12/19) masih menyisakan cerita. Di malam itu terjadi insiden salah sebut pemenang untuk kontes kostum nasional terbaik oleh sang MC, Steve Harvey.

Steve sempat disebut salah megatakan nama negara asal pemenang. Namun belakangan terungkap bahwa Steve Harvey tak sepenuhnya salah. Saat itu Steve mengenalkan Miss Filipina sebagai pemenang, “Ini dia pemenangnya, Filipina,” ujar Steve.

Saat itu Shweta Sekhon yang berdiri di samping Steve segera meraih mic dan mengklarifikasi bahwa pemenang kostum terbaik adalah negaranya. “Itu bukan Filipina. Itu Malaysia,” ujar Shweta.  

Baca juga: Terulang Lagi, Steve Harvey Salah Sebut Pemenang di Miss Universe 2019

Rupanya terjadi kesalahpahaman dalam kontes kecantikan tersebut. Benar apa yang dikatakan Steve bahwa Miss Filipina yang sebenarnya, Gazini Ganados adalah pemenang kostum nasional terbaik. Melalui Twitter, pihak Miss Universe mengumumkan secara resmi pemenang kostum nasional 2019.

.@IAmSteveHarvey had it right: Miss Universe Philippines Gazini Ganados is the winner of the #MissUniverse2019 National Costume competition! Congratulations, Gazini. 🎉 pic.twitter.com/L8DpAyNL9I

— Miss Universe (@MissUniverse) December 9, 2019

Mereka menulis bahwa Steve Harvey tidak salah sebut. "@IAmSteveHarvey had it right: Miss Universe Philippines Gazini Ganados is the winner of the #MissUniverse2019 National Costume competition! Congratulations, Gazini," tulis pihak Miss Universe.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : ‱Je (aku) ‱ Tata ‱Yossy ‱All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)