home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Bo Ra Tunjukan Sulitnya Jadi Trainee Idola K-Pop di Teaser Drama 'Touch'

Rabu, 11 Desember 2019 13:20 by fzhchyn | 928 hits
Kim Bo Ra Tunjukan Sulitnya Jadi Trainee Idola K-Pop di Teaser Drama 'Touch'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama baru Channel A Touch kembali merilis video teaser untuk pemainnya. Kali ini, drama menunjukkan penampilan karakter yang diperankan Kim Bo Ra saat menjadi trainee idola K-Pop.

‘Touch’ mengisahkan seorang penata rias yang menganggur bernama Cha Jung Hyuk (diperankan Joo Sang Wook) dan mantan trainee idola K-Pop Han Soo Yeon (diperankan Kim Bo Ra), yang gagal debut dalam sebuah grup. Dan dalam perjalannya, Cha Jung Hyuk dan Han Soo Yeon mencoba untuk menggapai impian baru mereka.

Dalam video teaser yang baru dirilis, Kim Bo Ra tampak sedang berlatih keras, sementara para trainee lainnya di belakang mengatakan, “Oh, itu Han Soo yeon. Dia sudah jadi trainee selama 10 tahun. Wajahnya biasa saja, bakatnya biasa saja, dan orang-orang bilang ia berasal dari keluarga miskin juga.”

Baca juga: Kim Bo Ra Umumkan Pernikahan dengan Sutradara Film

Terlepas dari kerja kerasnya, Kim Bo Ra jatuh dalam keputusasaan saat gadis-gadis lain berulang kali dipilih agensi untuk debut dibandingkan dirinya. Ia diliputi oleh banyak suara-suara yang menyuruhnya untuk menyerah, untuk pulang.

Namun dalam bagian akhir video, ia tampak berada di atas panggung dan memanggil namanya. Sementara itu, drama ‘Touch’ akan tayang perdanan pada 3 Januari 2020 mengisi slot hari Jumat.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)