home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gemasnya Nam Dohyun X1 Hadiri Masa Orientasi SMA Hanlim Art School

Rabu, 11 Desember 2019 12:30 by muthiasp | 907 hits
Gemasnya Nam Dohyun X1 Hadiri Masa Orientasi SMA Hanlim Art School
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Sudah cukup lama X1 rehat dari dunia hiburan pasca kasus manipulasi voting memanas. Membernya pun kini menjalani kegiatan sehari-hari sebagai orang biasa, salah satunya adalah Nam Dohyun yang baru masuk SMA.

Pada 9 Desember kemarin, Nam Dohyun menjalani masa orientasi siswa atau MOS di SMA Hanlim Multi Art School. Ia merupakan siswa angkatan baru yang akan memulai masa belajarnya di tahun 2020 mendatang.

Kemunculan Nam Dohyun ini jadi pertama kalinya dihadapan publik setelah X1 dihiatuskan sejenak. Ia pun menyapa awak media dan penggemar yang telah menantikannya di depan sekolah. Ia terlihat lucu mengenakan beanie putih dan padding jacket hitam sambil membawa ransel.

Baca juga: Dikabulkan Pengadilan, Nam Dohyon BAE173 Resmi Keluar dari Agensi

Idola K-Pop kelahiran tahun 2004 ini mengaku senang bisa masuk ke SMA Hanlim Multi Art School, sekaligus gugup menjalani kehidupan baru sebagai siswa sekolah menengah atas. Ia merasa adanya semakin dewasa dan berjanji akan bekerja keras menjadi siswa SMA yang baik.

Nam Dohyun juga menyampaikan pesan untuk penggemarnya, “Sekarang aku masuk SMA di Hanlim Multi Art School. Aku akan belajar dengan giat. Terima kasih. Fighting!”. Ia pun tak berhenti mengucapkan terima kasih kepada fans yang menantikannya di depan sekolahnya saat itu.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)