home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Potret Romantis Pernikahan Aktris Jeon Hye Bin di Bali Terungkap

Rabu, 11 Desember 2019 13:40 by muthiasp | 1522 hits
Potret Romantis Pernikahan Aktris Jeon Hye Bin di Bali Terungkap
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Pada akhir pekan kemarin, aktris Jeon Hye Bin resmi melepas masa lajangnya dengan menggelar pernikahan tertutup di pulau dewata, Bali. Momen-momen romantis dari pernikahannya pun kini dibagikan ke publik.

Tepat di tanggal 7 Desember waktu Indonesia, Jeon Hye Bin dan suaminya yang dari kalangan non-selebriti mengucapkan janji sehidup semati di sebuah resort di Bali. SBS Night of Entertainment membagikan foto-foto eksklusif dari pernikahan aktris cantik tersebut.

Suami Jeon Hye Bin berprofesi sebagai dokter yang dua tahun lebih tua darinya, dan mereka bertemu melalui seorang teman. Mereka memutuskan menikah setelah setahun berkencan. Agensi mengungkapkan alasan Bali dipilih sebagai tempat pernikahan mereka adalah karena keindahannya.

Baca juga: Jeon Hye Bin Umumkan Hamil Anak Pertama

“Keduanya ingin mengadakan pernikahan kecil hanya dengan keluarga, teman, dan kenalan mereka di suatu tempat di luar dengan cuaca yang bagus dan pemandangan yang indah. Mereka kemungkinan memilih tempat ini karena indah,” ungkap agensi.

Salah satu rekan selebriti yang diketahui hadir dalam pernikahan Jeon Hye Bin adalah sahabatnya, Kahi. Mantan member After School itu memang sudah setahun tinggal di Bali. Ia ikut menyumbangkan suaranya di sana. Melalui Instagram, Kahi mendoakan agar Jeon Hye Bin san suami berbahagia.

Lebih lanjut, pihak agensi mengatakan bahwa suami Jeon Hye Bin adalah pribadi yang sangat perhatian, dan menghormati artisnya, “Dia selalu terlihat seperti orang yang baik ketika saya melihat mereka bersama. Mereka saling mempercayai dan saling menghormati, sehingga mereka terlihat sebagai pasangan yang bahagia dan serasi."

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....
  • HOT !
    Drama JTBC The Atypical Family merilis teaser perdana Claudia Kim sebagai karakter utama Bok Dong Hee, jelang penayangan pada 4 Mei mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)