home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lengkapi Liburan Akhir Tahun Dengan Mengunjungi Kapal Titanic

Kamis, 12 Desember 2019 15:50 by Rie127 | 767 hits
Lengkapi Liburan Akhir Tahun Dengan Mengunjungi Kapal Titanic
Image Source: US News & World Report

DREAMERS.ID - Menikmati liburan dengan nuansa yang baru memang selalu dicari oleh setiap orang, apalagi sebentar lagi libur Natal dan Tahun Baru akan segera dimulai. Tentunya beberapa orang sudah mempersiapkan rencana liburan akhir tahun tersebut.

Hari ini (12/12), sebuah wahana di Trans Studio Mall, Denpasar, Bali secara resmi telah dibuka, salah satu wahana unggulan yang terdapat di Trans Studio Bali tersebut adalah kapalf fenomenal, Titanic.


Image Source: Trans Studio Bali

Begitu memasuki Trans Studio Bali, pengunjung akan melalui sebuah pintu masuk berupa dermaga kapal persiat di pelabuhan Liverpool, dan akan disambut dengan kapan Titanic yang megah.

Baca juga: Gaya Rambut Kate Winslet di Poster Baru Titanic Jadi Perdebatan

Wahana tersebut juga menyediakan beberapa spot untuk melakukan selfie dan berfoto-foto. Selain dapat befoto-foto, di zona Titanic ini, pengunjung dapat membeli beragam survenir, yang terdapat di Trans Studio Merchandise Store.


Image Source: Trans Studio Bali

Tidak hanya wahana Titanic, mengikuti kesuksesan Trans Studio Cibubur, Bandung, Makassar, serta Trans Snow World, pengunjung dapat menikmati wahana lain di Trans Studio Bali yang tidak kalah seru.

Trans Studio Bali memiliki lima zona, yaitu Action Zone, Camera Zone, Culture Zone, Port of Liverpool, dan Adventure Zone. Harga tiket untuk masuk ke Trans Studio Bali ini adalah Rp375 ribu per orang untuk pengunjung asal Indonesia dan Rp600 ribu per orang untuk pengunjung mancanegara.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)