home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Tunnel' Indonesia, Melintasi Waktu untuk Pecahkan Kasus Pembunuhan Berantai Yogyakarta 1990

Rabu, 11 Desember 2019 17:35 by bellaevania | 2559 hits
'Tunnel' Indonesia, Melintasi Waktu untuk Pecahkan Kasus Pembunuhan Berantai Yogyakarta 1990
Image Source: Layar

DREAMERS.ID - GoPlay akhirnya merilis trailer untuk Tunnel versi Indonesia yang diadaptasi dari drama populer Korea Selatan dengan judul yang sama. Drama ini akan dibintangi Donny Alamsyah sebagai pemeran utama.

Donny Alamsyah akan berperan sebagai Tigor, seorang polisi di Yogyakarta yang menangani kasus pembunuhan berantai pada 1990. Tigor tidak berjuang sendiri untuk memecahkan kasus pembunuhan berantai yang tak kunjung selesai selama berahun-tahun itu. Ia dibantu Tito (Andri Mashadi), seorang polisi muda kaku yang lebih menyukai menyelesaikan masalah sendiri.

Dalam perjalanannya Tigor bertemu dengan Sita (Hana Malasan) seorang dosen kriminologi yang tahu banyak mengenai kasus pembunuhan berantai tersebut. Pada suatu malam, ia sangat dekat untuk menangkap pelaku namun ia jatuh pingsan di sebuah terowongan dan tiba-tiba terbangun di tahun 2020.

Baca juga: Rilis Trailer, The Crown Tampilkan Pernikahan Putri Diana dan Pangeran Charles

Donny Alamsyah mengaku tertarik untuk terlibat dalam Tunnel versi Indonesia karena tak banyak film atau serial Indonesia yang menawarkan jalan cerita lintas waktu seperti Tunnel.

"Jarang-jarang film Indonesia menawarkan karakter yang hidup dua zaman. Buat saya itu banyak banget yang bisa dieksplorasi. Saya suka banget pas baca naskah, karakter Tigor kaya sekali," tutur Donny.

Tunnel versi Indonesia dapat disaksikan di GoPlay pada 23 Desember. Serial ini akan memiliki 16 episode dengan durasi masing-masing sekitar 30 menit.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Otello Asia dengan bangga mengumumkan grup musik pop ternama dan sukses dengan penjualan album terlaris abad ke 21 di Inggris dan Irlandia, Westlife, akan membawa tur terbaru mereka yang bertajuk "Westlife With Love Tour 2024" ke Indonesia....
  • HOT !
    Penyanyi Kim Chung Hoon, yang dikenal sebagai ayah Kim Soo Hyun, kembali menikah akhir pekan ini. Dia menggelar pesta tertutup yang hanya dihadiri kerabat dekat....
  • HOT !
    Menurut laporan yang diajukan oleh petugas dari Kantor Polisi Namyangju pada 12 April KST, penyanyi Park Bo Ram (30) berada di acara minum minum pribadi bersama 2 teman lainnya pada malam kematiannya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)