home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Harry Styles Pilih Makan Sperma Ikan Kod dan Kalajengking daripada Jawab Pertanyaan Kendall Jenner Ini

Kamis, 12 Desember 2019 11:07 by bellaevania | 1755 hits
Harry Styles Pilih Makan Sperma Ikan Kod dan Kalajengking daripada Jawab Pertanyaan Kendall Jenner Ini
Image Source: People

DREAMERS.ID - Harry Styles akhirnya dipertemukan dengan sang mantan, Kendall Jenner dalam acara yang sama. Keduanya tampil dalam acara ‘The Late Late Show’ dan bermain game yang cukup ekstrim.

Dalam segmen ‘Spill Your Guts or Fill Your Guts’, Harry dan Kendall diharuskan untuk saling menjawab pertanyaan secara blak-blakan, jika tak mau menjawab maka harus menyantap makanan-makanan ekstrim seperti jelly darah kerbau dan lidah babi, trifle serangga, smoothies salmon dan masih banyak lagi.

Awalnya Harry mengajukan pertanyaan untuk Kendall agar memberikan peringkat kemampuan megasuh anak anggota keluarga Kardashian-Jenner. Kemudian sampai pada giliran Kendall mengajukan pertanyaan pada Harry.

Baca juga: Rosé BLACKPINK Temui Harry Styles di Belakang Panggung

“Lagu apa dalam album terakhirmu tentang aku?” tanya Kendall. Harry langsung menutup mata dan tak bisa menahan tawanya. Demi menghindari pertanyaan itu, Ia kemudian langsung meraih garpu dan pisau untuk menyantap sperma ikan kod.

Menjelang akhir permainan, Harry juga mendapatkan pertanyaan tak terduga lainnya dari Kendall. “Diantara Louis, Liam, Niall dan Zayn urutkan musik solo…” ujar Kendall belum sempat menyelesaikan pertanyaannya.

Harry lagi-lagi lebih memilih untuk menyantap makanan ekstrim agar tidak menjawab pertanyaan. Personel One Direction itu tak ragu mengunyah kalajengking goreng di mulutnya sebelum akhirnya dimuntahkan.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)