home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sukses Dengan 'Extraordinary You', Lee Jae Wook Ungkap Kesulitan Hingga Peran Favoritnya

Kamis, 12 Desember 2019 12:10 by Rie127 | 851 hits
Sukses Dengan 'Extraordinary You', Lee Jae Wook Ungkap Kesulitan Hingga Peran Favoritnya
Image Source: Soompi

DREAMERS.ID - Aktor yang sedang naik daun berkat aktingnya dalam drama Extraordinary You’, Lee Jae Wook akhirnya mengungkapkan pengalaman menarik saat memerankan tokoh ‘Baek Kyung’ serta keinginannya untuk memerankan tokoh lain di project selanjutnya. 

“Sudah lebih dari seminggu sejak kami menyelesaikan syuting untuk 'Extraordinary You' dan episode terakhir ditayangkan. Saya sangat merindukan staf dan sesama aktor. Baek Kyung, karakter saya yang paling memiliki kesan dari drama Extraordinary You”

Terdapat bagian dalam drama ‘Extraordinary You’ yang menceritakan tentang Dinasti Goryeo. Ketika ditanya apakah ini pertama kalinya ia berakting dalam cerita sejarah, Lee Jae Wook mengungkapkan bahwa ini merupakan pertama kalinya ia berakting dalam cerita sejarah.

Ia juga mengungkapkan dirinya sempat kesulitan untuk mengekspresikan emosi dalam dialog sejarah, hingga ia sering melakukan kesalahan ketika syuting. Ia mengatakan, akan lebih siap jika suatu saat ia kembali bermain dalam drama sejarah.

Baca juga: Karina aespa dan Lee Jae Wook Putus Setelah 5 Minggu Go Public

Dia juga membagikan pengalamannya bekerja sama dengan aktris Kim Hye Yoon yang merupakan lawan mainnya dalam drama ‘Extraordinary You’, dan sukses membuat penonton merasa gemas dengan akting mereka berdua.

“Saya pribadi berpikir kepribadian kita cocok. Dia adalah seseorang yang memiliki energi tinggi. Hye Yoon noona dapat menciptakan energik. Hye Yoon noona dan saya bekerja sama dengan baik. Ketika kami menemukan ide, kami akan mendiskusikannya dengan direktur, dan dia akan menyetujuinya”.

Ketika ditanya apakah ada peran lain dalam drama yang ingin dia mainkan, dia menjawab, “Saya benar-benar ingin memainkan karakter Do Hwa (diperankan oleh Jung Gun Joo). Dia dapat membuat suasana menjadi menyenangkan dengan kepribadian yang ramah. Sebagai seorang aktor, saya benar-benar ingin memainkan karakter seperti dia”.

Lee Jae Wook sendiri telah dikonfirmasi akan berpartisipasi dalam drama terbaru  JTBC berjudul ‘I’ll Go to You When the Weather Is Nice’, drama tersebut akan tayang secara perdana pada tahun 2020 mendatang.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)