home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Woo Bin Dikabarkan Hengkang, Ini Tanggapan Agensi

Kamis, 12 Desember 2019 12:30 by muthiasp | 897 hits
Kim Woo Bin Dikabarkan Hengkang, Ini Tanggapan Agensi
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Kim Woo Bin perlahan memulai lagi kegiatannya di dunia hiburan. Setelah menggelar acara jumpa fans, ia justru dikabarkan akan hengkang dari Sidus HQ yang telah menaunginya selama tujuh tahun ini. Lantas, apa kata agensi?

Pada 12 Desember, outlet media TV Daily mengabarkan bahwa Kim Woo Bin akan meninggalkan Sidus HQ, menurut bocoran insider. Pasalnya, kontrak eksklusif aktor tampan itu dengan agensi tersebut yang berlangsung sejak tahun 2012 akan berakhir pada akhir bulan ini.

Laporan tersebut mengutip sebuah sumber yang mengatakan, "Kim Woo Bin memiliki ikatan yang begitu erat dengan agensinya saat ini sehingga mereka telah memutuskan untuk saling menyemangati di masa depan saat mereka berpisah”

Baca juga: Kim Woo Bin Kembali Donasi 1 Miliar ke Rumah Sakit Asan Seoul

“Agensi, yang telah mengawasinya ketika ia menjadi bintang dan, baru-baru ini, berjuang melawan penyakitnya, memiliki kasih sayang yang luar biasa untuk Kim Woo Bin. Sepertinya mereka menghormati keinginannya untuk meninggalkan agensi,” ujar sumber tersebut.

Tak lama kemudian, Sidus HQ angkat bicara mengenai kabar tersebut, “Benar bahwa kontrak eksklusif Kim Woo Bin akan berakhir di akhir Desember. Namun, belum ada yang diputuskan terkait kemungkinan untuk memperbaharui kontraknya”.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    SEVENTEEN telah memgungkap tracklist untuk album terbaru mereka '17 IS RIGHT HERE'. Dijadwalkan rilis pada 29 April, album ini akan menampilkan setidaknya empat lagu baru....
  • HOT !
    Kim Soo Hyun akan mengisi soundtrack drama yang sedang dibintanginya ‘Queen of Tears’! Pada 18 April, pihak drama tvN mengatakan bahwa sang aktor baru baru ini berpartisipasi dalam rekaman OST 'Queen of Tears'....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)