home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Antar Gibran Daftar Pilkada, Kemeja Iriana Jokowi Jadi Sorotan dan Sudah Sold Out

Kamis, 12 Desember 2019 14:05 by muthiasp | 21456 hits
Antar Gibran Daftar Pilkada, Kemeja Iriana Jokowi Jadi Sorotan dan Sudah Sold Out
Image source: Detik

DREAMERS.ID - Tepat di tanggal cantik 12.12, Gibran Rakabuming anak pertama presiden Jokowi secara resmi mendaftarkan diri untuk mengikuti Pilkada Solo. Ia didampingi oleh sang istri dan ibunda, Iriana Jokowi yang outfitnya kembali menjadi sorotan.

Kompak dengan sang anak dan pendukung, Iriana Jokowi terlihat mengenakan kemeja dengan motif burung yang terdapat wajah Presiden Soekarno beberapa pahlawan kemerdekaan Indonesia lainnya. Kemeja berwarna sadar putih itu menjadi sorotan karena tidak biasa dikenakan oleh Iriana.

Usut punya usut, kemeja itu merupakan edisi terbatas brand lokal Tenue de Attire. Motif yang bertemakan semangat berjuangan itu karya Hari Prast, yang sebelumnya dikenal sebagai ilustrator komik Jokowi, dibuat sebagai perayaan Hari Kemerdekaan Indonesia.

Ketika kita melihat di situs Tenue de Attire, kemeja bernama Homme Libre itu sudah habis dibeli alias sold out. Kemeja tersebut dibandrol dengan harga Rp 449 ribu. Kemeja dengan kerah merah itu memang unik dengan desain kekinian dan nasionalis.

"Tenue de Attire berkolaborasi dengan Hari Merdeka, mempersembahkan kemeja berilustrasi pahlawan kemerdekaan Indonesia, sebagai pengingat untuk melanjutkan perjuangan mereka di jalan yang kita pilih," kata Tenue de Attire, mengutip detik.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)