home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ingin Menikah, Blake Shelton dan Gwen Stefani Terganjal Peraturan Agama

Kamis, 12 Desember 2019 16:30 by bellaevania | 9425 hits
Ingin Menikah, Blake Shelton dan Gwen Stefani Terganjal Peraturan Agama
Image Source: Aol

DREAMERS.ID - Gwen Stefani dan Blake Shelton sudah bersama selama empat tahun. Sepanjang perjalanan cintanya banyak rumor yang menyebut bahwa mereka telah bertunangan dan merencanakan pernikahan. Namun pernikahan itu rasanya sulit karena pertaruran agama.

Mengutip Cosmopolitan, menurut seorang sumber kepada People, Gwen dan Blake memang telah lama ingin menikah, namun status Gwen yang bercerai dari mantan suaminya Gavin Rossdale menjadi tembok tinggi untuk hubungan mereka.

Gwen Stefani diketahui merupakan seorang penganut agama Katolik yang mengecam keras perceraian. Kecuali salah satu diantara pasangan suami-istri meninggal, maka orang itu bisa menikah lagi. Rasanya sulit bagi Gwen untuk kembali menikah dan diberkati di Gereja.

Baca juga: Gwen Stefani Dikecam karena Mengaku sebagai Orang Jepang

Meskipun terhalang, hal ini tak menutup keseriusan hubungan Gwen dan Blake. Sumber tersebut mengatakan, “Cinta mereka semakin jatuh dalam dan dalam lagi, kebahagiaan mereka juga terus meningkat.”

Gwen Stefani dan Blake Shelton baru-baru ini juga sedang mengerjakan lagu duet ketiga mereka bertajuk ‘Nobody But You’. Lagu ini akan masuk ke dalam album terbaru Blake Shelton.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)