home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dua Film yang Dibintangi Keanu Reeves 'Matrix 4' dan 'John Wick 4' Tayang Bersamaan

Kamis, 12 Desember 2019 17:50 by bellaevania | 1083 hits
Dua Film yang Dibintangi Keanu Reeves 'Matrix 4' dan 'John Wick 4'  Tayang Bersamaan
Image Source: Hypebeast

DREAMERS.ID - Tahun 2021 sepertinya akan menjadi tahun milik Keanu Reeves. Di tahun itu, dua film yang dibintanginya yaitu ‘Matrix 4’ dan ‘John Wick 4’ akan rilis.

Warner Bros baru saja mengumumkan bahwa ‘Matrix 4’ akan dirilis pada 21 Mei 2021. Uniknya, tanggal perilisan tersebut sama dengan perilisan film ‘John Wick 2’. Dalam ‘Matrix 4’ Keanu Reeves masih berperan sebagai sang pemeran utama, Neo. Neo telah muncul dalam ‘The Matrix’ (1999), ‘The Matrix Reloaded’ (2003) dan ‘The Matrix Revolutions’ (2003).

Ia beradu akting dengan akris Carrie-Anne Moss sebagai Trinity. Sementara Lana Wachowski akan menulis naskah sekaligus menjadi sutradara dan memproduseri film ini. Naskah ‘Matrix 4’ sendiri akan ditulis Lena dengan Aleksandar Hemon dan David Metchell.

Baca juga: Ana De Armas Cedera dan Memar Setelah Adegan Aksi dengan Keanu Reeves

Sementara, dalam film ‘John Wick 4’ Reeves memerankan karakter John Wick yang merupakan pembunuh bayaran andal yang sangat ditakuti. John Wick telah muncul dalam ‘John Wick’ (2014), ‘John Wick: Chapter 2’ (2017) dan ‘John Wick: Chapter 3-Parabellum’ (2019).

Keanu Reeves baru-baru ini juga dilaporkan akan menjadi cameo dalam film animasi Spongebob terbaru, ‘The SpongeBob Movie: Sponge on The Run’.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)