home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Momen Manis Ahok-Puput Sambut Kelahiran Anak di Pemotretan Terbaru

Jumat, 13 Desember 2019 11:55 by reinasoebisono | 9971 hits
Momen Manis Ahok-Puput Sambut Kelahiran Anak di Pemotretan Terbaru
Image source: Liputan6

DREAMERS.ID - Pasangan Basuki Tjahaja Purnama dan Puput Nastiti Devi yang menikah 25 Januari 2019 nampaknya akan segera menyambut kelahiran sang buah hati. Setelah melakukan acara mitoni atau syukuran tujuh bulanan kehamilan sang istri, kini mereka melakukan sesi pemotretan jelang melahirkan.

Hal ini dikethaui publik karena unggahan sang fotografer, Fandy Santoso dan beberapa anggota tim @fdphotography90, yang juga bertugas mengabadikan momen foto pra nikah mereka. Ahok dan Puput nampak kompak dengan pakaian senada dan langsung mendapat banyak respon dari netizen.

Puput terlihat menggemuk namun tetap cantik dengan balutan kebaya warna biru, sementara Ahok mengenakan batik berwarna senada namun lebih gelap. Puput memperlihatkan perutnya yang makin membesar serta berfoto dengan para kru foto.

Baca juga: Wacana Premium Dihapus Namun Sulit Karena Mafia Migas, Ahok Setuju!

Keduanya diketahui memiliki dua konsep di pemotretan jelang melahirkan tersebut, melansir Liputan6. Di sesi yang lain, Ahok dan Puput terlihat mengusung konsep yang lebih elegan dengan mengenakan warna lebih gelap.

Ahok yang masih memakai batik memakai corak berwarna coklat, sementara Puput terlihat makin dewasa dengan balutan dress hitam serta tatanan rambutnya yang disanggul ke atas. Tak heran unggahan-unggahan ini dibanjiri doa oleh netizen. Semoga lancar menyambut sang buah hati Pak Ahok dan Mbak Puput!

(rei)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)