home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

ISAC 2020 Umumkan Daftar 51 Grup Idola K-Pop yang Akan Berkompetisi

Jumat, 13 Desember 2019 11:00 by muthiasp | 3046 hits
ISAC 2020 Umumkan Daftar 51 Grup Idola K-Pop yang Akan Berkompetisi
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Program kompetisi olahraga antar idola K-Pop, Idol Star Athletics Championships 2020 akan segera digarap. Usai mengumumkan jajaran pembawa acara dan cabang olahraga utama, kini tim produksi merilis daftar 53 grup idola K-Pop yang akan berkompetisi.

Pada 13 Desember, MBC mengumumkan bahwa 51 grup yang berbeda dengan total 202 idola akan berkompetisi di Idol Star Athletics Championships 2020 spesial Tahun Baru Lunar. Mereka memastikan bahwa semuanya bisa berpartisipasti dengan aman dan menyenangkan.

Deretan idola K-Pop tersebut adalah AOA, SEVENTEEN, ITZY, MONSTA X, Apink, NCT Dream, MAMAMOO, Stray Kids, MOMOLAND, SF9, Park Ji Hoon, (G)I-DLE, VICTON, AB6IX, ATEEZ, WJSN, LOONA, Ha Sung Woon, The Boyz, Kim Jae Hwan, N.Flying, Oh My Girl, Golden Child, DIA, gugudan, Jeong Sewoon.

Baca juga: NCT Raih Medali Emas Dalam Ajang ISAC e-Sport Spesial Chuseok 2020

GWSN, Cherry Bullet, JBJ95, APRIL, ONF, Rocket Punch, NATURE, BDC, VERIVERY, ARIAZ, SATURDAY, 1THE9, 1TEAM, PinkFantasy, South Club, DONGKIZ, Newkidd, NOIR, Hash Tag, PURPLEBECK, Seven O’Clock, SPECTRUM, GreatGuys, WE IN THE ZONE, OnlyOneOf, 3YE, dan Bz-Boys.

Tujuh cabang olahraga utama yang akan ditandingkan adalah lintasan, lapangan, panahan, ssireum (gulat Korea), pitching, adu penalti, eSports, dan menunggang kuda. Sebagian besar syuting akan berlangsung pada 16 Desember di Incheon, dengan beberapa acara akan syuting secara terpisah.

Sementara itu,  MBC Idol Star Athletics Championships 2020 spesial Tahun Baru Lunar bisa disaksikan pada 25-26 Januari 2020, bertepatan dengan libur tahun baru imlek di Korea Selatan.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)